Masuk Daftar Forbes Bareng TWICE, Isyana Sarasvati Diminta Fans Debut di Korea Selatan

Foto: Masuk Daftar Forbes Bareng TWICE, Isyana Sarasvati Diminta Fans Debut di Korea Selatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Isyana Sarasvati banjir ucapan selamat dari fans yang bangga melihat namanya mejeng di daftar bergengsi ‘30 Under 30 Asia 2020’ oleh Forbes sampai diminta debut di Korea Selatan.

Kanal247.com - Satu lagi prestasi membanggakan yang ditorehkan oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Ia menjadi salah satu talenta musik Indonesia yang masuk ke dalam daftar bergengsi ‘30 Under 30 Asia 2020’ Forbes.


Baca juga ...

Kabar baik tersebut juga dibagikan langsung oleh Isyana di laman Instagram miliknya. Daftar Forbes tahun ini memilih 30 orang atau grup yang memberikan pengaruh besar dalam beberapa kategori di Asia. Isyana sendiri masuk ke dalam kategori olahraga dan hiburan bersama Nicole Zefanya atau yang biasa dipanggil NIKI.

Another surprise from Forbes!” seru Isyana Sarasvati. “@forbesindonesia last year and now featured in @forbesasia 30 under 30. Thank you for this recognition, I am so grateful.

Isyana sendiri merupakan salah sau musisi Indonesia yang memiliki banyak karya populer dan booming di Tanah Air. Salah satu musik videonya yang berjudul “Tetap Dalam Jiwa” bahkan telah ditonton lebih dari 93 juta kali.

Seperti terlihat dari postingan Isyana di atas, namanya masuk ke dalam daftar Forbes bersama dengan idol Korea Selatan, TWICE. Jihyo cs dinilai sebagai salah satu girlgroup yang sukses di tahun ini dan banyak memberikan pengaruh besar.

Lebih lanjut ada juga nama artis Park So Dam yang mejeng bersama Isyana, NIKI, dan TWICE. Artis muda ini banyak disorot setelah filmnya bersama Choi Woo Shik yang berjudul “Parasite” meraih kesuksesan besar bahkan menyabet 4 trofi sekaligus dalam ajang bergengsi Oscar.

Tak heran jika prestasi yang kembali ditorehkan oleh Isyana banyak membuat fans bangga bukan main. Ucapan selamat serta seruan kagum sontak menggema di kolom komentar postingan Isyana di atas. Tak hanya itu, mengejutkannya ada juga bahkan yang meminta agar Isyana mengembangkan sayapnya dan debut di Korea Selatan, negara asal TWICE dan juga Park So Dam.

DESERVED! Congratss tetehh isyann,” ujar @bram******. “You really deserved it. isyana berkualitas sarasvati,” sanjung akun @listo******. “Congrats Syan, so proud,” kata @nina*****.

Isyana and Twice,” seru akun @xolo*****. “Debut d korea ka,” seloroh @viana******. “Congratulations for u achievement akak, setelah twice bangett,” tambah @ayu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel