Jadi Mentor di 'Youth with You', Cara 'Keras' Lisa Latih Anak Asuhnya Mendadak Viral dan Tuai Pujian

Foto: Jadi Mentor di 'Youth with You', Cara 'Keras' Lisa Latih Anak Asuhnya Mendadak Viral dan Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Didapuk menjadi juri sekaligus mentor di acara survival program 'Youth with You' yang merupakan versi Tiongkok dari 'Idol Producer' membuat Lisa harus ekstra keras menampilkan yang terbaik untuk anak asuhannya.

Kanal247.com - Saat ini Lisa tengah membintangi acara survival program adaptasi dari "Idol Producer" versi Tiongkok yakni "Youth with You". Member girlband BLACK PINK itu didapuk menjadi juri sekaligus mentor untuk acara yang tayang di iQIYI tersebut.


Baca juga ...

Dalam cuplikan video yang belum lama ini dirilis oleh iQIYI, tampak Lisa begitu fokus melatih gerakan para anak asuhannya. Beberapa kali terlihat pelantun lagu "Kill This Love" ini seolah mendorong anak asuhanya menjadi lebih baik dalam setiap gerakan yang mereka tampilkan di video yang sudah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali tersebut.

"Aku tak punya komentar. Kalian seharusnya tak melakukan gerakan itu, kalian semua. Ini sangat mudah, kenapa kalian tak bisa melakukannya dengan benar?" kata Lisa di depan para calon idol. "Aku pikir mereka tak memperhatikan sejak awal makannya kami gagal karena tetap berlatih salah sejak pertama. Jika begitu aku berpikir bahwa kita harus benar sejak awal, namun kit gagal karena para trainee tak memperhatikan sejak awal. Mereka tak bisa seenaknya. "

Lisa kemudian mengajari para trainee tersebut secara langsung gerakan yang dimaksud olehnya. "Tangan seharusnya ada di sisi telinga kalian. Harus seperti itu terus, dan setiap kalian membuat gerakan pastikan itu benar," tambahnya dan meminta para trainee terus berlatih hingga bagus.

Apa yang dilakukan oleh Lisa ini pun menjadi sorotan netizen dan penggemar. Meski masih tergolong idol yang baru beberapa tahun debut, namun idol asal Thailand itu mampu membuktikan bahwa dirinya layak dianggap sebagai seorang mentor sekaligus role model untuk para calon idol Tiongkok tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel