Jungwoo NCT 127 Bikin Salfok Saat Gosok Gigi, Merek Odol Tanah Air Ramai Disebut

Foto: Jungwoo NCT 127 Bikin Salfok Saat Gosok Gigi, Merek Odol Tanah Air Ramai Disebut Naver X Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini para member NCT 127 membuat penggemarnya heboh sata meramaikan postingan di Instagram grup. Lebih-lebih saat Jungwoo bergaya akan gosok gigi, sontak membuat merek odol Tanah Air disentil.

Kanal247.com - NCT 127 merupakan salah satu boy group asuhan SM Entertainment yang kini terbilang memiliki segudang jadwal yang padat. Meski demikian mereka tak lupa bagaimana cara menyapa para penggemarnya. Tak jarang para personel grup ini mengunggah foto terbaru mereka di laman media sosial pribadi maupun media sosial resmi grup.


Baca juga ...

Terbaru, fans dimanjakan dengan unggahan super lucu dari salah satu member NCT 127 melalui Instagram resmi grup. Pada Mingu (5/4), mereka membagikan potret terbaru yang sukses membuat netter gagal fokus. Dalam potret itu ada tiga membernya yang kompak pose sumringah di depan kamera.

Mereka adalah Taeil, Jungwoo dan Mark Lee. Ketiganya menggunakan busana santai lengkap dengan celemek. Namun yang membuat netter Tanah Air gagal fokus tentu saja kedua benda yang ada di tangan Jungwoo. Bagaimana tidak, ia berpose seolah akan bersiap gosok gigi dengan sikat dan odol di kedua tangannya.

Melihat hal ini tentu saja netter Tanah Air heboh dan meramaikan kolom komentar. Mereka seolah menggoda hingga berterimakasih karena Jungwoo telah mengingatkan agar rajin gosok gigi. Namun ada pula yang langsung menyinggung merek odol atau pasta gigi yang beredar di Indonesia.

Pepsodent apa sensodent ni," tanya @supe****. "Keknya formula deh," jawab @wind****. "Iya mas, aku always sikat gigi ko," sahut @puny****. "Sikat gigi yg bener jungwoo," imbuh netter. "Wkwkkw iya woo nanti belepotan odolnya kan jd gemes," seru yang lain.

Sementara itu, NCT 127 baru saja menelurkan karya terbaru mereka pada awal Maret lalu. Mereka telah resmi merilis album bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel