Sang Suami 'Garda Depan' Lawan Corona, Isyana Sarasvati Tulis Pesan untuk Seluruh Tenaga Medis

Foto: Sang Suami 'Garda Depan' Lawan Corona, Isyana Sarasvati Tulis Pesan untuk Seluruh Tenaga Medis instagram
WowKeren dan Kanal247


Isyana Sarasvati membagikan potret sang suami menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) selama melaksanakan tugasnya sebagai dokter di rumah sakit melalui Instagram Story.

Kanal247.com - Para tenaga medis saat ini memang diketahui tengah berjuang untuk melawan virus corona secara langsung. Tenaga medis tentu menjadi seseorang yang paling rawan terinfeksi virus corona. Beberapa dokter dan perawat pun diketahui gugur selama menjalankan tugasnya.


Baca juga ...

Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra Indrayanto diketahui adalah berprofesi sebagai seorang dokter. Rayhan ternyata menjadi salah satu tenaga medis yang ikut menangani virus corona. Rayhan terlihat mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) pada salah satu potret yang dibagikan oleh kakak Isyana, Rara Sekar.

Rata terlihat membagikan potret Rayhan dalam salah satu cuitannya di Twitter. Rara mengaku sangat sedih melihat Rayhan harus turun untuk berjuang di rumah sakit kala pandemi virus corona berlangsung. Rara mengharapkan agar Rayhan dan seluruh tenaga medis mendapatkan keselamatan selama menjalankan tugas mereka.

t

Sumber: Twitter

"My heart breaks a little seeing this photo. Stay safe @rayhanmaditra and all the health professionals who are fighting hard to make sure we all survive this pandemic (Hatiku cukup sakit melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua tenaga medis profesional yang saat ini berjuang keras untuk membuat kita semua selamat dari pandemik ini)," tulis Rara.

Isyana terlihat memberikan beberapa emoji hati dan bunga untuk menanggapi cuitan manis dari sang kakak kepada suaminya. Isyana juga membagikan potret sang suami dalam balutan APD tersebut melalui Insatgram Story akun pribadinya, @isyanasarasvati.

Pelantun "untuk hati yang terluka." itu memberikan semangat kepada sang suami dan seluruh tenaga medis. Isyana memastikan jika doa akan selalu didapatkan seluruh tenaga medis. Rasa terima kasih juga diungkapkan Isyana karena tenaga medis rela berjuang di garis depan melawan virus corona.

"Thank you for the support @rarasekar (Terima kasih untuk dukunganmu)," ucap Isyana pada Instagram Story yang dibagikan ulang oleh salah satu akun Instagram penggemarnya, @videoisyana. "Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," tutup Isyana manis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel