Xabiru Putra Rachel Vennya Menjelma Jadi Profesor Cilik, Wajah Makin Imut dan Ganteng Banget!

Foto: Xabiru Putra Rachel Vennya Menjelma Jadi Profesor Cilik, Wajah Makin Imut dan Ganteng Banget! Instagram



Rachel Vennya kembali mengunggah foto anak sulungnya, Xabiru yang memakai kacamata dan sukses mencuri hati netter, tapi juga disebut mirip dengan YouTuber Arief Muhammad, kok bisa?

Kanal247.com - Selebgram Rachel Vennya belum lama ini mengunggah video cara membuat Dalgona Coffe, minuman yang belakangan ini viral di media sosial. Dalam unggahannya itu, Rachel malah berceletuk bahwa ia menyukai sesuai yang ribet ketimbang mudah.


Baca juga ...

Sosok ibu dua anak ini memang tak pernah sepi dari sorotan warganet. Apalagi kebaikan yang dilakukan Rachel belum lama ini terkait penggalan dana untuk melawan covid-19 yang nominalnya mencapai miliaran rupiah.

Segala unggahan Rachel di Instagram pribadinya pun selalu berhasil menarik perhatian netter. Termasuk saat Rachel membagikan potret anak sulungnya, Xabiru. Bocah laki-laki tahun 2017 silam ini tampil begitu menggemaskan.

Dalam balutan pakaian cokelat, Xabiru memakai kacamata bening yang berukuran besar. Tingkah laku si sulung dari dua bersaudara ini pun langsung memincut banyak hati netizen. Lebih dari 450 ribu pengguna Instagram bahkan menyukai potret Xabiru berkacamata ini.

Polah Xabiru bak menjelma sebagai profesor cilik di atas menuai banyak pujian dari netter. Mereka menyebut balita yang akrab disapa Biru itu terlihat makin tampan dan menggemaskan.

"Gantengnya biyuuu," komentar akun @ptrilb***. "Biru gemes bgtsih," sahut akun @adellia***. "Gantengnya anak buna dan ayah," sambung akun @almasyu***. "Profesor abang biyuuu," imbuh akun @salmaa***.

Namun tidak sedikit netter yang menyebut potret Xabir berkacamata itu mirip YouTuber Arief Muhammad. Bagaimana menurutmu?

"Kok mirip bang @ariefmuhammad," tulis akun @lusita***. "Mirip bangett @ariefmuhammad," balas akun @notso***. "Maaf buna, tapi kok mirip @ariefmuhammad," tambah akun @case***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel