Leeteuk Ungkap Keinginan Super Junior Comeback dengan 13 Member Lagi

Foto: Leeteuk Ungkap Keinginan Super Junior Comeback dengan 13 Member Lagi
WowKeren dan Kanal247


Namun, hal tersebut harus disepakati oleh semua member Super Junior. Diketahui, ketiga member yang sudah keluar dari grup tersebut diantaranya yakni Han Geng, Kangin, dan juga Kibum.

Kanal247.com - Super Junior merupakan salah satu boy grup veteran saat ini. Grup yang sudah debut sejak tahun 2005 tersebut awalnya memiliki 13 member. Namun, saat ini hanya 10 member yang tersisa. Sementara itu, beberapa comeback terakhir mereka dilakukan tanpa salah satu membernya yang telah menikah, yakni Sungmin.


Baca juga ...

Sementara itu, baru-baru ini leader grup tersebut yakni Leeteuk baru saja diwawancarai oleh salah satu media lokal, yakni News1. Menariknya, dalam wawancara tersebut member tertua Super Junior itu mengungkapkan keinginannya untuk comeback dengan member lengkap lagi.

Hal tersebut diungkapkannya ketika wartawan menanyakan tentang bagaimana rasanya ketika Super Junior sedang mengalami berbagai kesulitan. “Sebenarnya, Super Junior menderita banyak kesulitan dan perjuangan. Bagaimana rasanya?” tanya wartawan yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (4/4).

Leeteuk kemudian menceritakan dengan sekilas bagaimana grup pelantun “Bonamana” tersebut telah melalui berbagai masa sulit mereka di tengah puncak kepopulerannya. “Begitu banyak hal buruk terjadi sekaligus ketika kami berada di semacam 'puncak' dalam karir kami. Kami menghabiskan banyak waktu di asrama, menangis.”

Namun, Leeteuk mengungkapkan bahwa kesulitan tersebut membuat mereka lebih erat untuk melalui berbagai masa sulit. Ia kemudian mengungkapkan keinginannya untuk comeback dengan 13 member lagi. Namun, hal tersebut harus disepakati oleh semua member Super Junior. Diketahui, ketiga member yang sudah keluar dari grup tersebut diantaranya yakni Han Geng, Kangin, dan juga Kim Kibum.

“Tapi melihat ke belakang sekarang, kami dapat bersatu lebih erat melalui masa-masa sulit itu...,” katanya. “Jika ada kesempatan di masa depan, saya ingin berdiri di atas panggung dengan semua 13 anggota lagi. Tentu saja, jika ada anggota yang menentangnya, maka itu tidak akan terjadi. Sebagai pemimpin, saya ingin mempertimbangkan perasaan para anggota yang saat ini berada di Super Junior.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel