Natasha Wilona PD Pamer Foto Rambut Berantakan Malah Disebut Mirip Barbie, Setuju?

Foto: Natasha Wilona PD Pamer Foto Rambut Berantakan Malah Disebut Mirip Barbie, Setuju? instagram



Natasha Wilona santai membagikan potret dengan rambut yang cukup berantakan melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai menyebutkan jika mirip Barbie.

Kanal247.com - Setiap pesinetron muda memang selalu sukses mendapatkan sorotan publik. Akun media sosial mereka pun terlihat dipenuhi oleh banyak followers. Tidak heran jika unggahan mereka selalu diramaikan oleh para penggemar.

Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti yang saat ini tengah naik daun. Unggahan Wilona melalui akun Instagram pribadinya, @natashawilona12 terlihat selalu ramai oleh komentar dan like dari publik.

Wilona pun terlihat kembali membagikan potret terbarunya selama melakukan karantina diri di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona. Wilona membagikan potretnya kala mengenakan kaos berwarna kuning dan celana pendek kotak-kotak.

Mantan kekasih Stefan William dan Verrell Bramasta itu pun kembali menuliskan kutipan bijak pada caption. Wilona tampaknya kali ini memilih penggalan lirik lagu "Heal The Wolrd" yan dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Baca juga ...

"Create a world with no fear, together we cry happy tears (Buatlah dunia tanpa rasa takut, bersama-sama kita menangis karena bahagia)," tulis Wilona pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Jumat (3/4).

Potret yang dibagikan Wilona itu segera dipenuhi oleh likes dan komentar para penggemar. Pujian atas paras rupawan yang dimiliki Wilona pun kembali diperbincangkan. Tak sedikit yang mengaku heran lantaran Wilona tetap terlihat cantik meski rambutnya sedikit berantakan dalam potret tersebut.

"Cute banget sih," puji salah seorang warganet. "Cantik sekali baby," sambung lainnya. "Cantik bngt kak natasha sehat slalu ya kak..mkin lancar kalirnya," kata lainnya. "Gila cakep banget," tambah lainnya.

"Cantiknya Ga ngerti lagi," seru lainnya. "Gilaaak pusing lihatnya, cansss bgt," terang lainnya. "Rmbut brantakan ajh cantik," ucap lainnya. "Barbie hdup," ujar lainnya. "Cancit kek barbie ya ampun," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel