Prilly Latuconsina Bagikan Nasi Kotak Gratis ke Ojol di Tengah Pandemi Covid-19

Foto: Prilly Latuconsina Bagikan Nasi Kotak Gratis ke Ojol di Tengah Pandemi Covid-19 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aksi kemanusiaan dilakukan oleh aktris Prilly Latuconsina yang membagikan sebagian rezekinya untuk pengendara ojek online, simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Di tengah kewaspadaan akan bahayanya wabah virus corona atau covid-19, banyak kalangan melakukan aksi kebaikan untuk sesama. Mulai dari bagi-bagi sembako, masker, dan lainnya. Hal sama pun juga dilakukan oleh salah satu artis multitalenta, Prilly Latuconsina.


Baca juga ...

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini diketahui memiliki usaha di bidang kuliner yang bernama Nona Judes. Melalui akun Twitter pribadinya, @PrillyBie, Prilly mengunggah foto beberapa karyawannya tengah membagikan nasi kotak untuk pengendara ojek online (online).

"Alhamdullilah dapat report dari Tim NONA JUDES," cuit Prilly di Twitter, pada Jumat (3/4). "Siang ini abis bagi2 makan siang buat abang ojol! semangat yaa kerjanya Abang!"

Prilly Latuconsina Bagikan Nasi Kotak Gratis ke Ojol di Tengah Pandemi Covid-19

Twitter

Bagi-bagi rezeki yang dilakukan Prilly di atas pun tak luput dari sorotan warganet. Banyak netter memberikan pujian juga doa atas kebaikan pesinetron "Ganteng-ganteng Serigala"

"Alhamdulillah langsung bantu no drama-drama Jempolan semoga makin berkah usaha kamu," komentar akun @hazel***. "Barakallah.. @PrillyBie semakin sukses semua yg diusahakan.." sahut akun @gibran***. "Udahh liattt...seneng bangett..sukses berkah teruss prill," sambung akun @mellys***.

"Barakallah sayang, semoga dilimpahkan banyak rezeki yaa dan selalu dalam Lindungan Allah SWT aamiiin," tulis akun @republ***. "Alhamdulillah semoga rezeki nya makin lancar dan semoga tambah sukses untuk nona judes nya," balas akun @luluka***. "Alhamdulillah sayg mudah2n kita semua sehat selalu, cpt pergi dr dnia tu makhluk kecil yg mematikan. Kangen kamu beb," imbuh akun @santy***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel