ARMY Tanah Air Bikin BTS ‘Nari’ Lagu Boyband Indonesia

Foto: ARMY Tanah Air Bikin BTS ‘Nari’ Lagu Boyband Indonesia



Menariknya, di akhir lagu tersebut muncul Jimin BTS di depan kamera secara tiba-tiba. Momen tersebut juga sangat pas dengan alunan musik di akhir video yang dibagikan oleh ARMY itu.

Kanal247.com - ARMY merupakan julukan penggemar BTS atau Bangtan Boys. Para penggemar ini tak jarang melakukan berbagai hal unik dan menarik perhatian dengan berbagai video dan foto idolanya tersebut. Menariknya, salah satu ARMY tanah air nampak mengedit video BTS hingga terlihat seperti sedang menarikan koreografi untuk lagu salah satu boyband tanah air.

Video tersebut muncul di salah satu akun fanbase BTS di Instagram, yakni @infobts.ina2. Akun tersebut baru saja memposting sebuah video dimana beberapa member BTS yakni J-Hope, V, Suga, dan Jungkook menari dilatari lagu salah satu boyband Indonesia, yakni “Cukup Sudah” dari XO-IX.

Keempat member tersebut nampak menari dengan sangat pas menyesuaikan alunan lagu boyband Tanah Air yang debut pada tahun 2011 tersebut. Menariknya, di akhir lagu muncul Jimin BTS di depan kamera secara tiba-tiba. Momen Jimin tersebut juga sangat pas dengan alunan musik di akhir video.

Baca juga ...

Video tersebut lantas membuat beberapa ARMY yang sudah mengenal XO-IX menjadi kembali bernostalgia. Mereka kembali teringat masa dimana berbagai boyband bermunculan di Indonesia. Beberapa boyband Indonesia yang terkenal pada saat itu diantaranya adalah SM*SH, SUPER9BOYZ, Dragon Boyz, dan juga Coboy Junior.

Ngakak (emotikon) pas banget dong lagunya,” ujar @mmeen***. “Aku jadi inget smash ya,” tutur @air***. “Anjay Jimin bikin terkejut di akhir,” ungkap @anne***. “Hahahahahahahahahahahahah ngakak coiiii baby baby cukuplah sudah," kata @eka***. “kearifan lokal ceunah,” tutur @ijj***. “Yang bikin ngakak jimin ya,” tutur @adila***.

Sementara itu, BTS sendiri diketahui baru saja comeback pada bulan Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment ini juga baru saja muncul di acara khusus yang diselenggarakan oleh James Corden, yakni “HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special”. Acara ini dibuat karena orang-orang di seluruh dunia telah tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel