Selalu Mesra Dengan Fadel Islami, Muzdalifah Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Rumah Tangga

Foto: Selalu Mesra Dengan Fadel Islami, Muzdalifah Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Rumah Tangga Instagram



Rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami memang tak lepas dari sorotan publik. Mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis, namun siapa sangka jika Muzdalifah malah membuat pengakuan yang berbanding terbalik.

Kanal247.com - Sejak memutuskan menikah dengan pedangdut Nassar, nama Muzdalifah memang kerap menjadi sorotan. Terlebih pasca keduanya memutuskan bercerai, kini Muzdalifah semakin aktif di dunia hiburan sehingga namanya kerap diperbincangkan.

Salah satu yang cukup menarik dari seorang Muzdalifah tentu saja adalah urusan asmaranya. Seperti diketahui jika saat ini wanita yang akrab disapa Mbak Mus itu memilih tak lagi sendiri. Ia menikah dengan pria yang berusia lebih muda darinya bernama Fadel Islami.

Kehidupan asmara keduanya bahkan sebelum menikah memang sudah kerap disorot. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, rumah tangga keduanya juga terlihat adem ayem tanpa pemberitaan miring. Namun siapa sangka jika Muzdalifah baru-baru ini malah membuat pernyataan yang berbeda.

Baca juga ...

Muzdalifah menyebut jika selama berumah tangga dengan Fadel Islami keduanya sebenarnya juga sering mengalami perselisihan. Menurut Fadel perdebatan yang kerap mewarnai rumah tangganya biasanya karena perbedaan pendapat soal bisnis yang mereka geluti. Sedangkan Mbak Mus mengaku sejauh ini setidaknya mereka sudah tiga kali berselisih paham.

”Berantem mah enggak, paling beda pendapat aja udah tiga kali,” jelas Muzdalifah saat ia tampil di program “Ngopi Dara” belum lama ini. “Kalau beda pendapat dalam rumah tangga itu wajar. Tapi yang sering tuh masalah kerjaan sih. Misal ada project bareng, bisnis bareng. Kita kan bisnis bareng,” timpal Fadel.

Seperti diketahui, Fadel Islami dan Muzdalifah sendiri memang memiliki sejumlah bisnis. Mulai dari bisnis minuman hingga usaha katering. Biasanya untuk kembali meredakan suasana, Fadel mengajak istrinya itu untuk makan malam atau sekedar melepas penat agar hati dan pikiran mereka tidak “panas”.

”Kita sering beda selera. Kita kan ada produksi minuman, itu kan mikirnya bareng-bareng . Soal cover-nya aja itu bisa beda pendapat,” sambung Fadel. “Biasanya mood-nya sampai di rumah dibawa. Tapi kalau gitu kita akan dinner,” imbuh Muzdalifah. “Kalau sudah dinner pasti sudah cair,” tukas Fadel melanjutkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel