Jelang Comeback, (G)I-DLE Rilis Bocoran Album

Foto: Jelang Comeback, (G)I-DLE Rilis Bocoran Album Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tepat pada Jumat (3/4), (G)I-DLE pun mengeluarkan medley album terbaru mereka bertajuk 'I Trust'. Seperti ciri khas yang selalu menunjukkan sisi swag, comeback kali ini tentu saja sangat ditunggu oleh penggemar.

Kanal247.com - Kembalinya (G)I-DLE yang diumumkan akan terlaksana pada 6 April mendatang tentu saja sudah sangat ditunggu bagi para penggemar mereka. Terlebih grup besutan Cube Entertainment ini selalu menyuguhkan konsep cadas dan tema yang kerap berbeda.


Baca juga ...

Jelang comeback yang semakin dekat, pihak agensi tentu saja semakin gencar mengunggah serangkaian. Salah satunya adalah tracklist dan juga teaser MV. Pada teaser yang baru saja diunggah, sudah tercium jika comeback kali ini akan mengusung konsep berbeda dari sebelumnya.

Diunggah pada 29 Maret lalu, konsep yang diusung kali ini adalah tema yang gelap, terlihat menakutkan namun tetap elegan. Para member secara anonim muncul di adegan disertai dengan suara lonceng yang makin membuat fans merinding.

Tepat pada Jumat(3/4), (G)I-DLE pun mengeluarkan medley album terbaru mereka bertajuk ''I Trust''. Seperti ciri khas (G)I-DLE yang selalu menunjukkan sisi swag, comeback kali ini tentu saja sangat ditunggu oleh penggemar.

Mini album akan berisi total lima lagu, termasuk lagu hit "Queendom" "LION," dan dua versi tittle track "Oh My God" salah satunya akan dalam bahasa Inggris. Leader Soyeon menulis lirik untuk setiap lagu di album dan menggubah setiap lagu.

(G)I-DLE adalah grup beranggotakan enam orang yang memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2018 dan dengan cepat menjadi terkenal dengan hits seperti "LATATA" dan "HANN." Mereka baru-baru ini membuat comeback Juni lalu dengan "Uh-Oh," meskipun mereka membuat percikan di acara kompetisi Mnet "Queendom" musim gugur lalu dan mencapai kesuksesan grafik dengan lagu mereka untuk pertunjukan, berjudul "LION."

Comeback resmi terakhir (G)I-DLE adalah pada Juni tahun lalu, ketika mereka merilis single digital "Uh-Oh". Selain comeback, (G)I-DLE juga memutuskan menunda tur konser dunia mereka bertajuk "2020 (G) I-DLE World Tour 'I-LAND: WHO Am I".

(G)I-DLE sebelumnya telah membatalkan konser mereka di Bangkok pada awal Februari lalu. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan untuk membantu menahan wabah virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel