BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak Ke-8 di Dunia

Foto: BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak Ke-8 di Dunia
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK menjadi artis dengan subscriber terbanyak ke-8 di dunia, mengalahkan Rihanna dan Alan Walker. Sementara itu, pelantun ‘Kill This Love’ ini menjadi grup pertama yang memiliki jumlah pelanggan YouTube terbanyak.

Kanal247.com - BLACK PINK merupakan salah satu girl grup Korea Selatan yang telah terkenal hingga manca negara. Tak heran jika fans mereka mencapai puluhan juta. Hal tersebut membuat kanal YouTube idol besutan YG Entertainment ini mencapai 34 juta lebih hingga saat ini.


Baca juga ...

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi artis dengan subscriber terbanyak ke-8 di dunia, mengalahkan Rihanna dan Alan Walker. Sementara itu, pelantun “Kill This Love” ini menjadi grup pertama yang memiliki jumlah pelanggan YouTube terbanyak.

BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak Ke-8 di Dunia

Allkpop

Sementara itu, baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan kolaborasi bersama Lady Gaga. Musisi dunia tersebut diketahui akan merilis album bertajuk "Chromatica". Dalam daftar tracklist album milik bintang film "The Star is Born" ini yang belum lama bocor di internet itu mengonfirmasi keterlibatan BLACKPINK di salah satu lagunya yakni berjudul "Kindness Punks". Album ini akan dirilis pada 10 April mendatang.

Hal tersebut membuat para penggemarnya senang. Apalagi, mereka telah menantikan comeback grup idol tersebut sejak lama. Sementara itu, sebelumnya BLACKPINK diketahui sudah lebih dulu berduet dengan penyanyi internasional lainnya yakni Dua Lipa dalam lagunya "Kiss and Make Up".

Sementara itu hingga saat ini YG Entertainment belum mengungkapkan dengan jelas jadwal comeback BLACKIPINK. Di sisi lain, mereka mengumumkan berencana untuk mendebutkan girl grup baru. Hal ini tentunya membuat para penggemar BLACKPINK marah besar. Namun, YG sendiri belum memberikan detail informasi tekait debut girlband barunya tersebut atau mengungkap para calon membernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel