Rajin Geser Imej Polos, Amanda Manopo Pamer Seyum Lebar Berbalut Bikini Dikomentari Begini

Foto: Rajin Geser Imej Polos, Amanda Manopo Pamer Seyum Lebar Berbalut Bikini Dikomentari Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesinetron Amanda Manopo belakangan ini memang rutin mengunggah foto dengan pakaian cukup terbuka, termaksuk unggahannya baru-baru ini, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Amanda Manopo rajin mengunggah deretan foto dengan busana cukup terbuka serta pose sensual ke Instagram pribadinya. Pesinetron kelahiran tahun 1999 ini seolah ingin menggeser imej polosnya di industri hiburan Tanah Air.


Baca juga ...

Pada hari ini, Rabu (1/4), Amanda kembali membagikan potret buka-bukaan dalam balutan bikini warna hitam. Di tengah pandemi covid-19, bintang sinetron "Mermaid in Love" ini sedang menikmati momen berenangnya di rumah bersama binatang peliharaan.

Ada tiga foto yang diposting Amanda secara terpisah. Namun yang paling menarik, adalah pose Amanda yang terpotret secara candid ketika sedang tertawa sambil memegang minuman dingin. Mantan kekasih Christ Laurent ini juga menuliskan caption yang nyanbung dengan foto unggahan.

"Selama Anda tahu siapa Anda dan apa yang membuat Anda bahagia, tidak masalah bagaimana orang lain melihat Anda," tulis Amanda dalam Bahasa Inggris. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 69 ribu pengguna Instagram menekan tombol like pada postingan Amanda ini.

Ratusan netter turut meramaikan kolom komentar Amanda dengan beragam tanggapan. Ada yang komplain mengenai penampilan Amanda yang sekarang serta tidak sedikit netter mengomentari raut bahagia aktris kelahiran Jakarta itu.

"Ih amanda sekarang kok bajunya itu selalu terbuka banget ya?" komentar akun @wahyupra***. "Bahagia amat kak," sahut akun @mutiara***. "Lucu amat ekspresinya," sambung akun @ditaok***.

"Kok kak amanda makin lama makin berpakaian seksy ya," tulis akun @sania***."Kenapa lho selalu cantik sih kalo lagi ketawa," tambah akun @anii***. "Bahagia bgt kek nya po," balas akun @roney***. "

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel