Susul Artis Lain, Tissa Biani Cover Lagu untuk Hapus Jenuh Saat #DiRumahAja Malah Dinyinyiri

Foto: Susul Artis Lain, Tissa Biani Cover Lagu untuk Hapus Jenuh Saat #DiRumahAja Malah Dinyinyiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa disanjung habis-habisan, kini Tissa Biani mengcover lagu 'Maaf' milik Calvin Jeremy malah dikomentari miring oleh banyak netter hingga disindir sumbang.

Kanal247.com - Tissa Biani rupanya menyusul kegiatan serupa yang sudah banyak artis Tanah Air lakukan. Yaitu mengcover lagu untuk memberikan hiburan kepada para penikmat musik di tengah pandemi corona.


Baca juga ...

Tak sendiri, dara berusia 17 tahun ini menyanyikan lagu dengan ditemani penyanyi aslinya. Yakni Calvin Jeremy untuk menyenandungkan lagu yang bertajuk "Maaf".

Tissa dan Calvin lantas menyanyikan bait demi bait dengan penuh penghayatan. Bintang film "The Way I Love You" ini pun berharap agar lagu yang ia nyanyikan bersama dengan Calvin Jeremy diterima oleh banyak kalangan dan menemani aktivitas ketika berada di rumah.

"Menemani kalian #dirumahaja kali ini gw mau cover lagu virtual bareng abang gw. Idola gw sejak sd, dan sekaligus menjadi lawan main gue di film #KKNDiDesaPenari yang segera tayang di bioskop!" tulis Tissa.

"Kali ini kita bawain lagunya ka calvin yang judulnya MAAF. Semoga kalian suka ya! Coba deh tag temen kalian yang lagi merasa bersalah sama pasangannya! Suruh minta maaf cepetan!" sambungnya lagi.

Aksi duet Tissa dan Calvin Jeremy itu rupanya tak mendapatkan sambutan baik. Pasalnya, banyak netter malah melontarkan cibiran hingga menyebut suara Tissa sumbang.

"Latihan vokal lagi aja," seru akun @yud********on. "Ga cocok bgt, jelek bgt perpaduannya. Sumpah suara ceweknya g bgt. Maaf maaf," sambung pemilik akun Instagram @ar********za. "Main film aja ga usah nyanyi lah, fals" timpal netter dengan akun @mh*******10.

Kendati begitu, banyak pula netter yang tak sependapat. Pasalnya mereka justru kagum dengan suara Tissa. Bahkan tak sedikit netter memuji setinggi langit suara Tissa saat menyenandungkan lagu "Maaf".

"Sukak," seru akun @tiss********. "Lantunan yg indah dari calvin @calvinjeremy dipadu suara merdu @tissabiani" sambung pemilik akun @lis********23. "Emang paling the best," tandas akun @syah******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel