Kebalikannya, Mona Ratuliu Justru Petik Pelajaran Berharga dari Sang Anak yang Baru 11 Tahun

Foto: Kebalikannya, Mona Ratuliu Justru Petik Pelajaran Berharga dari Sang Anak yang Baru 11 Tahun Instagram



Bagikan momen perayaan ulang tahun sang putra, Mona Ratuliu sematkan ucapan terima kasih sembari beber pelajaran berharga yang diambil dari anaknya, Baraka Rahadianezar.

Kanal247.com - Tepat pada hari Selasa (31/3) kemarin, anak kedua Mona Ratuliu rupanya berulang tahun. Adalah bocah laki-laki yang diketahui bernama Baraka Rahadianezar atau Raka yang kini genap berusia 11 tahun.

Merayakan momen pertambahan usia Raka, Mona rupanya menggelar perayaan sederhana. Yakni perayaan yang dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga Mona. Tak cuma itu, terdapat pula kue tart cokelat dengan dihiasi sejumlah lilin.

Sementara menyertai foto perayaan, Mona menyematkan fakta tak terduga. Bagaimana tidak, ia membeberkan pelajaran yang justru didapatnya dari anak keduanya ini.

"Yang paling disyukuri dari birthday boy ini adalah: Raka anak yang mudah merasa bahagia dalam kondisi apapun. Kayaknya 'bosen' nggak ada di dalam kamusnya. Mau lagi rame, mau sendiri, mau banyak mainan, atau ga ada mainan sekalipun dia hepi aja," tulis Mona.

Baca juga ...

"Satu pelajaran yg kami dpt dari Raka: kunci bahagia adalah BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI. Happy birthday dearest son," sambung Mona Ratuliu menambahkan.

Sederet ucapan selamat ulang tahun sontak ramai netter tuliskan. Begitu pun juga doa serta harapan terbaik untuk pertambahan usia Raka.

Sementara itu, beberapa netter rupanya lebih memilih untuk melayangkan seruan setujunya karena kunci bahagia Raka. Mereka pun tak ketinggalan menyematkan pujian dan rasa salutnya lantaran Raka memiliki pemikiran yang dewasa meski masih sangat dini.

"Hepi besdey mas raka.. Smoga kelak jdi org sukses dan membahagiakan orang sekitarnya," tulis akun @chand*******. "Happy birthday mas raka!!! God bless," sambung pemilik akun Instagram @bul********ch.

"Masya allah bersyukur punya anak yg selalu happy," sedangkan cetus netter dengan akun @sef*******00. "Hebat bgt bun mas raka," tandas pemilik akun @irish*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel