Beredar Foto di Kamp Militer, Netizen Sebut Tak Tahu Malu Hingga Doakan Seungri Dibully

Foto: Beredar Foto di Kamp Militer, Netizen Sebut Tak Tahu Malu Hingga Doakan Seungri Dibully Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri yang seharusnya sedang menjalani investigasi terkait kasus Burning Sun malah resmi menjalankan wajib militer yang memang sempat ditunda selama beberapa kali pada 25 Maret kemarin.

Kanal247.com - Seungri resmi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik dengan mendaftar wajib militer pada 25 Maret kemarin. Sebelumnya surat permintaan agar mantan member Big Bang itu segera menjalankan wamil sudah keluar sejak tahun lalu namun ditunda beberapa kali akibat kasus hukum yang menimpah dirinya.


Baca juga ...

Tahun 2019 kemarin, nama Seungri menjadi perbincangan hangat hingga kini akibat kasus Burning Sun hingga dugaan menyediakan jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Bahkan belum lama ini pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu juga dituding melakukan judi ilegal di Las Vegas bersama pendiri YG Entertainment Yang Hyung Suk.

Baru-baru ini beredar foto terbaru Seungri berseragam militer lengkap ketika dirinya sudah bergabung di kamp militer bersama rekan-rekannya yang lain. Sambil mengenakan masker, Seungri tampak berpose sambil hormat dengan beberapa rekannya di sana.


Photo-INFO

Seungri

Namun netizen seperti dugaan tak senang melihat pose ceria Seungri di kamp militer tersebut. Pasalnya banyak netizen yang malah berharap Seungri di penjara akibat tindakan ilegal yang dilakukannya dan bukannya malah seolah melarikan diri dengan masuk wajib militer.

"Tapi bagaimana bisa dia tak masuk penjara? Ini seperti lelucon aku harap dia mendapatkan bullyan di sana," komentar netter. "Sudah begitu saja kah? Dia menjalani wamil dan semuanya berakhir? Aku pikir kalau begitu Jo Soo Bin juga bisa masuk wajib militer dan kasusnya selesai," ujar yang lain. "Memalukan sekali sistem legal di negara ini dengan begitu sulit memasukan pria seperti dia ke penjara. Jika aku bekerja sebagai penegak hukum aku akan sangat malu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel