Pemotretan di Seminyak Bali, Chanyeol Bikin Heboh Pose Rebahan Hingga Renang Sambil Pamer Tato

Foto:  Pemotretan di Seminyak Bali, Chanyeol Bikin Heboh Pose Rebahan Hingga Renang Sambil Pamer Tato Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya tak hanya sekedar libura biasa, kunjungan yang dilakukan oleh Chanyeol di Bali beberapa waku lalu ternyata sekalian melakukan pemotretan juga bersama majalah ternema High Cut.

Kanal247.com - Chanyeol diketahui sempat berkunjung ke Bali beberapa waktu lalu dan merilis sebuah Vlog untuk penggemar memperlihatkan keseruan liburannya di sana. Namun rupanya kunjungan member boyband EXO itu ke Pulau Dewata bukan hanya liburan semata namun juga melakukan pemotretan bersama majalah High Cut.


Baca juga ...

Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto Chanyeol di Bali yang dirilis oleh High Cut untuk edisi bulan April ini. Dalam foto-foto yang sudah dirilis, pelantun lagu "What a Life" itu berpose di daerah Seminyak seperti di tepi pantai dengan mengenakan kemeja putih polos dan memamerkan tato di lengannya.

Ada juga foto Chanyeol di dalam kolam renang dan menatap tajam ke arah kamera sambil mempromosikan merek parfum Acqua di Parma. Tak ketinggalan ada pula pose bintang serial "Memories of Alhambra" ini dengan setelan blazer warna hijau army dan duduk di sebuah batang pohon di tepi pantai.

Pesona memikat Chanyeol di pemotretan terbaru ini tentu saja membuat penggemar dan netizen menjerit histeris. Tak hanya dipuji karena terlihat sangat tampan, idol 27 ini juga membuat penggemar tercengang melihat beberapa tato temporer yang menghiasi lengannya.

"SUAMI GW KNPA MKIN BERUMUR MKIN TAMPAN SI HAH KNPA HUWAAA??? GA AD CELAH GW OLENG K SIAPAPUN. Dan L-1485 selalu menemani... Makasi atas kerja kerasnya caplang... Kalian EXO sangat berharga," komentar netter. "duh namchin dari jaman exo debut aka jaman mama km bias pertama beb #sudahgilakauya," seru yang lain. "Nanti abis kamu selesai aku dm yaa, kita makan2 dulu berdua wkwkwk @real__pcy nanti aku ingetin kamu yaa!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel