Cha Eun Woo Bakal Tampil di Program SBS Ini, Pose Pegang Dagu ‘Tampar’ Setiap Mata

Foto: Cha Eun Woo Bakal Tampil di Program SBS Ini, Pose Pegang Dagu ‘Tampar’ Setiap Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cha Eun Woo baru-baru ini dikabarkan bakal terlibat dalam sebuah program di stasiun SBS. Dispacth membagikan pengumuman ini ke laman Instagram mereka, namun pesona visual sang aktor malah mengalihkan pandangan.

Kanal247.com - Selain karena berbakat dalam menyanyi dan menari, sosok idol dengan visual tampan tentunya menjadi buruan para fans. Terlebih jika mereka diidamkan sebagai pria idaman. Salah satu yang kini digilai oleh kawula muda pecinta K-Pop adalah Cha Eun Woo.


Baca juga ...

Cha Eun Woo sendiri tak hanya dikenal sebagai idol karena merupakan salah satu member ASTRO. Namun pria kelahiran 1997 itu juga dikenal sebagai aktor yang sukses memikat hati penggemar dengan kemampuan aktingnya.

Sebagai salah satu artis muda asal Korea Selatan, Cha Eun Woo membuktikan eksistensinya di media sosial. Ia terbilang cukup aktifmembagikan potret terbarunya di laman Instagram. Namun baru-baru ini wajah gantengnya tidak menghiasi akun Instagram pribadinya, namun terpampang nyata di Instagram milik Dispatch.

Bukan tanpa alasan, Dispatch merilis potret ganteng itu sekaligus untuk mempromosikan program terbaru dari Cha Eun Woo. Menurut keterangan yang disampaikan Dispatch, aktor ganteng itu bakal tampil di program SBS yang bertajuk “Master in The House”. Bahkan pihak SBS sendiri juga sudah memastikan kabar tersebut.

”Cha Eun Woo berpartisipasi dalam rekaman pada 30 Maret sebagai kepala pelayan harian di program SBS ‘Master in The House’. Dan akan ditayangkan pada bulan April. Tolong periksa rinciannya melalui siaran,” jelas SBS. Namun postingan tersebut malah membuat netter salah fokus dengan visual Cha Eun Woo yang lagi-lagi banjir pujian.

Ini dia mak caln menantu mu (emoji),” komnetar @chls****. “Wiii udah lah ganteng bgt ga kuat aku (emoji),” sambung @dhea****. “Omg sayaanggg, kamu membunuhku,” seru yang lain. “Terlalu sempurna untuk dimiliki,” sahut netter. “GANTENG BGT KAMU MAS (emoji),” seru lainnya memuji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel