BTS Tampilkan ‘Boy With Love’ di Ruang Latihan, Sandal V Curi Perhatian

Foto: BTS Tampilkan ‘Boy With Love’ di Ruang Latihan, Sandal V Curi Perhatian
WowKeren dan Kanal247


Beberapa orang mengamati sandal yang dipakai oleh V. Pasalnya, hanya pemuda bernama asli Kim Taehyung itu yang memakai sandal, sementara member BTS lain memakai sepatu.

Kanal247.com - BTS atau Bangtan Boys baru saja muncul di acara khusus yang diselenggarakan oleh James Corden, yakni “HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special”. Acara ini dibuat karena orang-orang di seluruh dunia telah tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.


Baca juga ...

Dalam acara tersebut BTS mengabarkan dari Korea Selatan bahwa mereka baik-baik saja selama karantina. RM (Rap Monster) berkomentar bahwa semua orang melakukan pekerjaan yang baik dengan mendukung satu sama lain selama masa-masa sulit. Sementara itu, V mengatakan bahwa dia merindukan ARMY dan berharap bisa bertemu ARMY dengan segera.

Untuk mendorong semua orang melakukan yang terbaik untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran COVID-19, BTS menampilkan "Boy with Luv" di ruang latihan dansa mereka. Berbeda dengan tampilan saat konser di atas panggung, para member BTS saat itu menampilkan lagu tersebut mengenakan pakaian santai dan tak berseragam.

Menariknya, beberapa penggemar mengamati sejumlah member yang memakai konstum unik, yakni V. Beberapa orang mengamati sandal yang dipakai oleh penyanyi tersebut. Pasalnya, hanya pemuda bernama asli Kim Taehyung itu yang memakai sandal, sementara member BTS lain memakai sepatu. Mereka heran mengapa V bisa memakai sandal saat menampilkan tarian tersebut.

“Ahhh Taehyung dan sandalnya. Ia masih memakukan gerakan itu meskipun memakai sandal lol!” ujar seorang netizen. “Sandal Tae mencuri semua perhatian saya,” tutur penggemar lainnya. “Sandal V membuatku khawatir, tetapi V bisa mengontrol tubuhnya dengan sempurna dan mengendalikan semua waktu. Bravo!” kata seorang penggemar yang kagum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel