Anak Baim Wong Bak Curhat Hingga Protes Soal Rambutnya, Seruan Gemas Malah Menyeruak

Foto: Anak Baim Wong Bak Curhat Hingga Protes Soal Rambutnya, Seruan Gemas Malah Menyeruak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong terlihat seperti melontarkan curhatan sekaligus protes pada seorang wanita terkait model rambutnya dalam sebuah video.

Kanal247.com - Sejak kehadiran buah hati pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong, kehidupan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin menuai sorotan. Terlebih tingkah pola bayi Kiano kerap kali membuat publik jatuh hati.


Baca juga ...

Namun pada belum lama ini, Kiano membuat syok lantaran tampil dengan gaya rambut yang berbeda dan nyentrik. Hal itu rupanya karena keusilan Baim pada Kiano.

Kendati begitu, gaya rambut Kiano mendapatkan sederet respons yang positif. Banyak pihak bahkan berseru gemas dengan gaya rambut baru Kiano.

Namun tampaknya, Kiano tak begitu menyukai gaya rambutnya saat ini. Pasalnya ketika berinteraksi dengan tantenya, Kiano seolah melontarkan curhatan sekaligus protesnya.

"Mau ngomong apa? Rambutmu tuh kayak gitu," ujar wanita yang diketahui bernama Chelsea. "Ngomel aja boleh, curhat sama aunty," lanjutnya yang ternyata disambut suara seperti gerutu dari Kiano.

"Jadi gimana kemarin waktu potong rambut? Kiano mau aja gitu dipotong? Lagi bobo mungkin ya? Jadi enggak berkutik dan bangun-bangun kaget ya dek, ya?" cecar Chelsea. "Nanti kita balesin papa kalau udah gede ya," tandasnya.

"MasyaAllah. Kiano lagi curhat sama aunty chelzea waktu kemarin dikerjain papa baim potong rambut jadi kaya sikat," sedangkan tulis akun Instagram @syahhnazs menyertai postingan yang dibagikan pada hari ini, Selasa (31/3).

Video singkat yang seolah menampilkan curhatan sekaligus protes dari Kiano itu rupanya disambut heboh banyak warganet. Mereka lantas beramai-ramai membubuhkan komentarnya. Dan ternyata, nyaris dari mereka berseru gemas dengan aksi Kiano yang tampak melontarkan curahan hatinya.

"Gemeezzzz," seru akun @nin********12. "Lucu gemes bgt," sambung pemilik akun Instagram @puj********ni.

"Masya allah kiano lucu. Selamat kiano (emotikon tertawa)," timpal warganet dengan akun @anton*******. "Gemes bgt sama kiano ya ampun.. Pen gigit. Apalagi kayak protes ga terima gitu karna rambutnya dimodel aneh sm bapak nya wkwk," tandas pemilik akun @jeb*******in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel