Personel ITZY Ini Dianggap Mirip Dengan Salah Satu Aktris Cantik

Foto: Personel ITZY Ini Dianggap Mirip Dengan Salah Satu Aktris Cantik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Han So Hee saat ini mendapatkan banyak perhatian untuk perannya dalam JTBC's World of the Married. Adapun Ryujin, ia mengambil dunia K-Pop dengan pesona karismatik.

Kanal247.com - Aktris Han So Hee saat ini menjadi topik perbincangan online karena dianggap seperti Shin Ryujin anggota ITZY. Posting yang membandingkan kedua bintang pada penampilan mereka menyoroti fitur sempurna mereka yang sering dibandingkan dengan karakteristik seperti kucing.


Baca juga ...

Han So Hee saat ini mendapatkan banyak perhatian untuk perannya dalam JTBC's World of the Married. Adapun Ryujin, ia mengambil dunia K-Pop dengan pesona karismatik dan apik dalam lagu baru ITZY, "WANNABE".

Kedua bintang ini sangat berbeda dalam hal industri dan bahkan usia (Han So Hee 25, Ryujin 18). Tetapi netizen tidak dapat melupakan fakta bahwa mereka memiliki karakteristik wajah yang sangat mirip. Bagimana menurut kalian? apakah mirip?

ITZY

Koreaboo

Sementara itu, ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE".

Dalam album ini, pelantun "Dalla Dalla" tersebut akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS".

Comeback tersebut ternyata mendapat hasil yang memuaskan. Lewat 10 hari, ITZY berhasil menduduki kemenangan pertama mereka di ''M Countdown'' Mnet. Grup besutan JYP Entertainment tersebut bahkan mengalahkan ''NCT 127'' dengan lagu milik mereka bertajuk ''Kick It''.

Meski tak hadir, ITZY telah menyiapkan sebuah video untuk berterima kasih kepapada penggemar. Mereka bahkan tampil menawan meski tak dalam riasan yang lengkap. Sebelumnya, ITZY menjadi bintang tamu dalam acara radio MBC FM4U yang bertajuk "Kim Shin Young’s Hope Song At Noon". Dalam kesempatan itu, selain berbicara mengenai ciri khas para member, mereka juga mengungkapkan janjinya jika mendapatkan peringkat pertama dalam acara musik untuk comeback kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel