Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Influencer Ini Malah Kena Hujatan

Foto: Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Influencer Ini Malah Kena Hujatan
WowKeren dan Kanal247


Parasnya semakin mirip dengan Rose usai rambutnya dicat mirip idol tersebut. Sayangnya, influencer ini kemudian mendapatkan berbagai hujatan sehingga ia membela diri.

Kanal247.com - Rose merupakan salah satu idol Korea Selatan yang saat ini tengah naik daun. Salah satu member BLACK PINK tersebut terkenal bukan hanya karena bakatnya, namun juga visualnya yang menawan. Tak ayal, pelantun “Kill This Love” ini pun dikenal banyak orang.


Baca juga ...

Menariknya, terdapat salah satu influencer yang disebut-sebut miri dengan idol kelahiran 1997 tersebut, yakni Allisa Shin. Parasnya semakin mirip dengan Rose usai rambutnya dicat mirip idol tersebut. Sayangnya, hal tersebut ternyata membuat ia mendapatkan berbagai hujatan.

Hal tersebut diungkapkannya melalui Instagram Story baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut ia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tuduhan jika ia berusaha tampil seperti Rose. Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud untuk berpenampilan sebagaimana layaknya idol tersebut. Berikut adalah pernyataannya.

Kepada: Orang dungu di DM saya

Saya ingin membagikan ini untuk menjernihkan beberapa klaim negatif yang dibuat tentang saya sehubungan dengan idola Kpop bernama "Rosé". Saya awalnya berencana membela diri dengan fakta / argumen balasan, tetapi menyadari bahwa itu hanya akan menjadi berlebihan karena Anda yang bersikap kasar hanya akan menemukan alasan lain untuk menargetkan saya.

Jika orang senang karena mereka percaya bahwa saya mirip dengan idola favorit mereka, maka saya benar-benar senang. Jika saya menemukan seseorang yang kelihatan seperti selebritas favorit saya, saya akan sangat gembira juga LOL.

Saya benar-benar tidak keberatan jika orang lain mengatakan kepada saya bahwa mereka berpikir menyerupainya, tetapi yang saya pikirkan adalah ketika orang-orang menjadi beracun dan membuat tuduhan palsu. Saya pribadi tidak percaya bahwa saya mirip dia dan saya juga tidak berusaha (untuk menjadi mirip dengannya).

Ini bukan berarti saya akan mengubah penampilan saya untuk memuaskan Anda, jadi berhentilah mencoba menjatuhkan saya. Ini buang-buang waktu saya dan juga waktu Anda. Saya tidak akan mengubah rambut, make-up, atau mode saya karena Anda berspekulasi bahwa saya berusaha terlihat seperti Rosé. Jangan berasumsi bahwa saya mengubah seluruh gaya hidup saya / penampilan agar terlihat seperti seseorang karena saya tahu bahwa saya Allissa Shin, bukan Rosé.

DISCLAIMER: Saya tidak membenci Rosé. Aku benar-benar tidak bisa merasakan perasaan tertentu tentang Rosé karena aku tidak tahu banyak tentang dia. Jadi saya harap Anda tidak salah menafsirkan ini. P.S. Bagi Anda yang tidak menjadi bajingan, TERIMA KASIH.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel