Adipati Dolken Beber Makna Film Sambil Pamer Sederet Poster, Pertanyaan Ini Malah Muncul

Foto: Adipati Dolken Beber Makna Film Sambil Pamer Sederet Poster, Pertanyaan Ini Malah Muncul Instagram



Peringati Hari Film Nasional, Adipati Dolken membeberkan makna film sembari memajang sejumlah judul film lawas hingga yang paling anyar yang pernah diperankan.

Kanal247.com - Belum lama ini, Tanah Air memperingati Hari Film Nasional. Karena hal itu, sederet artis peran yang menggeluti dunia film pun beramai-ramai menyematkan ucapan selamat serta harapan terbaiknya. Tak terkecuali aktor tampan Adipati Dolken.

Adipati membubuhkan ucapan selamatnya dengan menyandingkan beberapa poster film yang pernah ia bintangi. Mulai dari "Malaikat Tanpa Sayap", "Sang Kiai", "Warkop DKI Reborn", "Posesif" hingga yang terbaru film "Teman Tapi Menikah 2".

Bahkan tak hanya sekedar menyematkan ucapan selamat, Adipati juga mengungkapkan makna film bagi dirinya sendiri. Pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini pun tak ketinggalan membubuhkan harapan terbaiknya untuk industri film Tanah Air.

"Selamat hari film nasional! Film buat saya bukan cuma sekedar pekerjaan tapi kehidupan. Banyak sekali pengalaman, tempaan, kebahagiaan, pelajaran, keluarga dari pekerjaan film," tulis Adipati menyertai unggahan foto pada hari ini, (31/3).

Baca juga ...

"Darah saya mengalir bersama film nasional. Semoga film di indonesia semakin besar dan semoga pembuat dan penikmat film nasional semakin bersemangat untuk film film indonesia kedepan," lanjut pria kelahiran Bandung tahun 1991 ini.

Tanpa waktu lama, postingan Adipati itu langsung ramai dipenuhi dengan sederet komentar dari para netter. Mereka ternyata heboh melayangkan pujian pada Adipati lantaran akting yang luar biasa dalam setiap film yang dibintangi.

Namun di samping itu, mencuat pertanyaan serupa yang sejumlah netter lontarkan. Pertanyaan itu perihal mengapa "Teman Tapi Menikah 1" yang lawan mainnya Vanesha Prescilla tak ikut terpajang dalam postingan Adipati tersebut.

"TTM 1?," tulis akun @mon********an. "Kenapa gak ada ttm 1 nya," sambung pemilik akun @ester********. "Kenapa ttm 1 ga di masukin," timpal netter dengan akun Instagram @fri******vn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel