Mengejutkan, Lee Seung Gi Tiba-Tiba Jadi Reporter SBS

Foto: Mengejutkan, Lee Seung Gi Tiba-Tiba Jadi Reporter SBS



Dengan mengenakan setelah kemeja dan celana hitam, aktor tersebut tampil memukau sebagai pembawa berita dalam program tersebut. Penampilannya yang tak terduga ini tentu saja membuat kejutan.

Kanal247.com - Lee Seung Gi merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang multi talenta. Selain berakting, mantan Yoona ini juga diketahui pandai bernyanyi dan juga menjadi pembawa acara berbagai program televisi ternama. Tak heran, Lee Seung Gi menjadi aktor yang cukup terkenal.

Menariknya, baru-baru ini Lee Seung Gi tiba-tiba menjadi seorang reporter yang membawakan berita di salah satu program SBS, yakni “8 O’Clock News”. Dengan mengenakan setelah kemeja dan celana hitam, aktor tersebut tampil memukau sebagai pembawa berita dalam program tersebut. Penampilannya yang tak terduga ini tentu saja membuat banyak orang terkejut.

Bikin Kaget, Lee Seung Gi Tiba-Tiba Jadi Reporter SBS

Soompi

Baca juga ...

Dalam program tersebut Lee Seung Gi diperkenalkan oleh penyiar berita olahraga Kim Yoon Sang. "Kami menyiapkan klip pemain Lotte Giants Kim Sang Ho yang didiagnosis dengan tumor otak dua tahun lalu,” tuturnya dalam acara tersebut. Pemain bisbol tersebut kemudian kembali ke lapangan untuk latihan permainan dan melakukan home run.

Lee Seung Gi berbagi kata-kata yang menghibur sebelum seiarannya berakhir. "Ini adalah penyiar satu hari Lee Seung Gi,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (31/3). Sejak siaran tersebut, banyak penggemar berspekulasi tentang alasan di balik penampilan Lee Seung Gi. Beberapa dari mereka berpikir kemungkinan ini ada hubungannya dengan variety show SBS "Master in the House".

Lee Seung Gi memang bergabung dengan variety show tersebut sejak tahun 2017. Berkat perannya dalam program televisi tersebut, aktor kelahiran 1987 itu berhasil mendapatkan Daesang di SBS Entertainment Award 2018. Saat itu, ia menjadi peraih Daesang termuda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel