Manajer Tiffany Young Positif Covid-19

Foto: Manajer Tiffany Young Positif Covid-19



Sebelumnya Tiffany sempat mengutarakan pembelaan terhadap perilaku rasis beberapa orang terkait Coronavirus. Member Girls' Generation tersebut mengingatkan pentingnya berjuang bersama dalam masa sulit.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi asal Korea Selatan, yakni Tiffany Young. Pasalnya, manajernya dikabarkan telah didiagnosisi menderita Covid-19. Penyakit yang disebabkan oleh Coronavirus tersebut megakibatkan ia menderita peneumonia yang berkembang.

Kabar ini diketahui dari adanya sebuah penggalangan dana oleh GoFundMe yang bertujuan untuk membantu Tara Anne (Tara Redavid). Ia diketahui merupakan manajer Tiffany sejak ia berpromosi di Amerika. Dilansir dari GoFundMe pada Selasa (31/3), berikut adalah pesan dari penggalang dana untuk Tara.

Manajer Tiffany Young Positif Covid-19

Gofundme

"Teman kami, Tara, baru-baru ini mengetahui bahwa ia menderita kasus Covid-19 yang disebabkan oleh Coronavirus, yang juga mengakibatkan pneumonia yang berkembang.

Baca juga ...

Seperti yang akan kita asumsikan, ini adalah kesulitan tak terduga yang dihadapi secara fisik dan finansial, yang mungkin memerlukan sedikit dukungan dana untuk melewatinya. Tara telah memainkan peran penting bagi banyak musisi dan tur artis, memastikan semua orang dijaga dan dalam semangat yang baik. Mari kita bantu melakukan hal yang sama untuknya.

Dukungan ini akan membantu Tara yang tidak dapat bekerja dan fokus pada pemulihan. Dana ini juga sebagai kontribusi pada sejumlah biaya medis yang belum diketahui pengeluarannya hingga sejauh ini. Akan ada batasan dalam asuransi kesehatan dan biaya tidak terduga untuk pengujian termasuk kunjungan ER dan biaya pengobatan, paling tinggi $500 (sekitar Rp 8 juta).

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu teman kita. Tara pasti akan melakukan hal yang sama jika dalam posisi ini. Terima kasih!

Tara telah mengelola banyak nama besar, termasuk Zara Larsson, Chromeo, Brooke Fraser, dan Noel Gallagher. Dia telah bekerja dengan Tiffany sejak 2019 dan membantu mengelola tur dan promosi globalnya.

Sebelumnya Tiffany sempat mengutarakan pembelaan terhadap perilaku rasis beberapa orang terkait Coronavirus di media sosialnya. Dalam postingan Instagram miliknya member Girls' Generation (SNSD) tersebut mengingatkan pentingnya berjuang bersama dalam masa sulit seperti sekarang ini, dan bukan justru memperparah keadaan dengan berbagai tudingan rasis..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel