#UntilTomorrow Versi Verrell Bramasta Dituding 'Pelanggaran'

Foto: #UntilTomorrow Versi Verrell Bramasta Dituding 'Pelanggaran' instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta ikut meramaikan tantangan #UntilTomorrow dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya, sontak disebut curang oleh para penggemar. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Kreativitas para generasi milenial kala melakukan karantina diri demi memutuskan penyebaran virus corona memang tak bisa dibendung. Beragam tantangan di media sosial terlihat mencuat saat ini.


Baca juga ...

Salah satu tantangan yang paling populer saat ini adalah "#UntilTomorrow". Tantangan tersebut adalah membagikan potret yang dianggap memalukan selama 24 jam penuh dalam feed Instagram. Beberapa selebriti pun terlihat mengikuti tantangan beruntun tersebut.

Verrell Bramasta menjadi salah satu yang memutuskan untuk mengunggah fotonya dengan tagar Until Tomorrow. Verrell memilih membagikan potretnya yang bertelanjang dada dengan alis berkerut. Caption kocak pun dipilih oleh putra sulung Venna Melinda itu.

"Dijual Apel 512GB kondisi sudah dimakan satu gigit.. #untiltomorrow," tulis aktor tampan berusia 23 tahun itu pada unggahan yang dibagikan kemarin, Minggu (29/3).

Potret yang dianggap Verrell memalukan tersebut justru dianggap berbanding terbalik oleh warganet. Mereka justru menyebutkan jika Verrell telah melakukan pelanggaran. Warganet mengungkapkan jika potret mantan kekasih Natasha Wilona itu tetap tampan dan tidak memalukan sama sekali.

verrell bramasta mengikuti until tomorrow challenge di instagram dan dianggap pelanggaran

Sumber: Instagram

"Ini mah gakuat masih ganteng," seru salah seorang warganet. "Aaaaa gemaayyyyyyy," kata lainnya. "Yaampun gemooyyyyy," ucap lainnya. "Gumusssh bngt sih mas bram," tambah lainnya. "Mau gaya apapun tetap ganteng kok kak @bramastavrl," ungkap lainnya. "Tetep ganteng!" seru lainnya. "Tetep gans kok abang," timpal lainnya. "Ini mahhh kurang aibbb," terang lainnya. "Ah kak verrell curang, pelanggaran nih gak ada aibnya ini fotooooo. Ppost ulang!!!! haha," tandas lainnya. "Until tomORMMOTWW prRsaAn hnYa UpluaD FotO jleK kan Yy," tulis lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel