Posting Komentar Jahat Terhadap BTS, Ini Hukuman Pelaku

Foto: Posting Komentar Jahat Terhadap BTS, Ini Hukuman Pelaku
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit Entertainment berbagi bahwa mereka telah mengajukan keluhan baru pada posting jahat. Pada hari Senin (30/3) ini, agensi tersebut memberi pembaruan situasinya.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau BTS merupaka salah satu idol grup Korea Selatan yang kepopulerannya tengah melejit. Mereka memiliki banyak penggemar baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Meski begitu, sejumlah orang juga tak suka dengan pelantun “ON” tersebut.


Baca juga ...

Sayangnya, mereka menunjukan ketidaksukaan tersebut dengan berbagai komentar jahat. Tak hanya itu, ada juga penyebaran desas-desus palsu, pelecehan seksual, dan serangan pribadi terkait BTS. Hal ini menyebabkan Big Hit Entertainment sebagai agansinya bertindak tegas.

Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit Entertainment berbagi bahwa mereka telah mengajukan keluhan baru pada posting jahat. Pada hari Senin (30/3) ini, agensi tersebut memberi pembaruan lain tentang situasinya. Dilansir dari Soompi pada Senin (30/3), berikut adalah surat dari Big Hit.

Ini adalah Big Hit Entertainment.

Agensi kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran desas-desus palsu, pelecehan seksual, dan serangan pribadi terkait BTS. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kemajuan yang kami buat dalam hal ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami telah mengirimkan bukti yang dikumpulkan melalui pengiriman penggemar dan pemantauan kami sendiri kepada agen investigasi terkait. Kami telah mengamankan identitas sejumlah tersangka, dan beberapa telah didenda, sementara tersangka lainnya sedang diselidiki.

Meskipun sulit untuk mengungkapkan rincian proses penyelidikan atas permintaan lembaga investigasi, kami ingin memberi tahu Anda bahwa hukuman diberikan kepada mereka yang terlibat. Ada kasus di mana tersangka menunjuk pengacara untuk meminta maaf dan meminta untuk datang ke penyelesaian, tetapi kami tidak akan membuat penyelesaian atau memberikan keringanan hukuman dalam keadaan apa pun.

Selain itu, kami telah mengajukan keluhan baru pada pos berbahaya baru yang baru diperoleh tahun ini, dan agen investigasi baru-baru ini meluncurkan penyelidikan formal. Kami telah mengajukan keluhan tambahan terhadap mereka yang terus melakukan tindakan jahat terlepas dari tindakan hukum kami sebelumnya.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum rutin sesuai dengan permintaan dari penggemar dan pemantauan kami sendiri. Mulai tahun ini, kami berencana untuk melindungi artis kami dengan lebih ketat dengan mengurangi waktu siklus respons hukum melalui prosedur internal yang telah kami buat. Silakan kirim laporan ke akun legal Big Hit Entertainment ([email protected]).

Kami akan terus melindungi hak dan kepentingan artis kami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel