Ricky Harun Ikutan #UntilTomorrow Challenge, Penampilan Wajah Auto Disorot

Foto: Ricky Harun Ikutan #UntilTomorrow Challenge, Penampilan Wajah Auto Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat ini banyak kalangan selebriti yang meramaikan #untiltomorrowchallenge, salah satunya Ricky Harun. Potret yang dibagikan di laman Instagram auto sukses membuat netter menyoroti penampilannya.

Kanal247.com - Instagram tengah diramaikan dengan kehadiran hastag baru bernama #untiltomorrow. Tagar ini merupakan bentuk tantangan atau challenge yang langsung membuat para pengguna Instagram berbondong-bondong ikut meramaikannya.


Baca juga ...

Biasanya mereka yang meramaikan tantangan ini akan membagikan foto mereka dengan gaya yang lucu atau memalukan. Ketika menerima tantangan ini, terdapat peraturan khusus dimana Anda tidak boleh menghapus unggahan tersebut selama 24 jam ke depan alias until tomorrow. Hingga saat ini sudah jutaan akun yang ikut meramaikannya.

Tak ketinggalan juga dari kalangan selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah Ricky Harun. Ia ikut meramaikan challenge yang sebenarnya ditujukan untuk menyikap kebosanan pengguna Instgaram selama berdiam diri di rumah akibat wabah dari virus corona (Covid-19). Putra dari aktris senior Donna Harun itu membagikan potret dirinya dengan busana rapi.

Memang tak diketahui secara pasti potret yang dibagikan oleh Ricky Harun itu diambil kapan. Namun netter yang melihat hal ini malah langsung meramaikan kolom komentar bernada memuji. Mereka tak menyangka jika wajah ayah empat anak itu seolah tak pernah berubah dari masa ke masa.

Babyface tolong (emoji),” tulis @elly****. “Aku tak tau tentang #untiltomorroe, yg aku tau tanpamu i feel pain in sorrow,” sahut @syfd****. “Jaga kesehatan ya bang,” imbuh yang lain. “Gak ada bedanya ya dari dulu, tetep awet muda (emoji),” celetuk lainnya.

Koiiiii (emoji) umur brp tuh hahahaaa,” komentar @blue****. “Udh kaya anak muda (emoji) kaya belom punya anak (emoji),” sambung @maml****. “Masih ganteng aja kaa,” seru netter. “Kok ga brubah dah dr dulu ama skrg (emoji),” imbuh yang lain. “Ga cukup banget ini mah terlalu bagus bangg, emang gaada jelek jelek nya dahhh (emoji),” tukas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel