Sulli Ulang Tahun, Amber Posting Foto Kenangan Manis Mereka

Foto: Sulli Ulang Tahun, Amber Posting Foto Kenangan Manis Mereka
WowKeren dan Kanal247


Tanggal 29 Maret kemarin adalah hari ulang tahun Sulli. Amber yang merupakan sahabatnya pun merayakannya dengan mengunggah beberapa foto kenangan bersama pelantun ‘Goblin’ itu.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Sulli pada Oktober 2019 lalu mengejutkan pihak penggemar dan orang terdekatnya. Salah satu yang paling terpukul atas meninggalnya mantan member f(x) tersebut adalah salah satu member grup itu, yakni Amber.


Baca juga ...

Hal ini membuat penyanyi tersebut kerap mengenang mendiang Sulli di media sosial maupun dalam sebuah wawancara. Apalagi, Minggu (29/3) kemarin adalah hari ulang tahun Sulli. Amber yang merupakan sahabatnya pun merayakannya dengan mengunggah beberapa foto kenangan bersama pelantun “Goblin” itu.

Di akun Instagram pribadinya, ia berbagi foto dengan pesan “Ssul kami, selamat ulang tahun. Aku akan melakukan yang terbaik, " tulisnya. Dia juga berbagi foto lain di Instagram Story miliknya. "Adikku, istirahatlah," tulisnya.

Amber juga berbagi foto di akun Twitter-nya. "Mari kita jalan-jalan lagi, adik perempuanku. Selamat ulang tahun," tulisnya. Dalam postingan tersebut, Amber berbagi foto saat ia dan Sulli sedang berjalan-jalan di tengah laut dengan mengendarai perahu.

Sulli Ulang Tahun, Amber Posting Foto Kenangan Manis Mereka

Twitter

Sementara itu, Sulli baru diketahui meninggal saat ditemukan sudah terkapar di lantai 2 rumahnya yang ada di kawasan SeongNam, Seoul Selatan oleh manajernya sendiri. Sang manajer bergegas menemui Sulli ketika mantan member f(x) itu tak bisa dihubungi dan malah dikagetkan dengan kondisi Sulli yang sudah tak bernyawa.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa kemungkinan soal meninggalnya Sulli. Namun sebuah kabar menyebut jika Sulli meninggal karena bunuh diri akibat depresi yang dideritanya selama ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel