Dipanggil 'Bayi' Oleh Jimin BTS, Begini Reaksi Yeonjun TXT

Foto: Dipanggil 'Bayi' Oleh Jimin BTS, Begini Reaksi Yeonjun TXT Twitter



Pada tanggal 28 Maret, Yeonjun mengadakan siaran Naver V Live-nya sendiri, dan penggemar bertanya kepadanya tentang nama panggilan Jimin untuk grup. Reaksi dari member tertua TXT tersebut ternyata diluar dugaan.

Kanal247.com - Awal pekan ini, Jimin BTS mengadakan siaran Naver V Live dari gedung Big Hit Entertainment. Ia kebetulan berada di sebuah studio yang biasanya digunakan oleh TXT.


Baca juga ...

Sambil mencari selembar kertas bekas untuk menuliskan beberapa judul film, ia membuat penggemar menjerit dengan santai menyebut labelmates yang lebih muda sebagai "bayi". Ketika dia mencari-cari selembar kertas kosong, Jimin berkata, “Saya pikir semua ini milik bayi. Ada kertas, tapi saya pikir ini milik Yeonjun. Saya rasa saya tidak bisa menggunakan ini. Saya tidak bisa merobek ini, karena itu milik bayi."

Pada tanggal 28 Maret, Yeonjun mengadakan siaran Naver V Live-nya sendiri, dan penggemar bertanya kepadanya tentang nama panggilan Jimin untuk grup. Reaksi dari member tertua TXT tersebut ternyata diluar dugaan.

Yeonjun mengatakan, "Saya telah melihat Jimin baru-baru ini di studio. Dia sedang mengerjakan sesuatu, dan dia menggunakan studio yang saya gunakan. Saya sebentar masuk untuk mengambil tas saya, dan Jimin berkata, "Maaf, apakah kamu perlu menggunakan ruang ini?" Jadi saya katakan kepadanya, "Tidak, tidak, kami hanya berlatih koreografi."

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia senang dengan nama panggilan Jimin untuk TXT, menjelaskan, “Jimin tampaknya sering memanggil kita 'bayi'. Itu membuat hatiku berdebar sedikit. Itu membuat saya sadar bahwa meskipun saya adalah anggota tertua dari grup kami, saya masih jauh lebih muda dari BTS, dan bagi mereka, saya masih terlihat lucu. Jadi meskipun terasa aneh, saya juga menyukainya.”

Sementara itu, Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa.

Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut. Sebelumnya, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel