Ikutan Karantina dan Social Distancing, Park Seo Joon Malah Bikin Fans Gemas Unggah Foto Manyun

Foto: Ikutan Karantina dan Social Distancing, Park Seo Joon Malah Bikin Fans Gemas Unggah Foto Manyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah menyelesaikan drama terbarunya 'Itaewon Class' yang belum lama ini tamat, Park Seo Joon menghabiskan waktunya dengan mengurung diri serta melakukan sosial distancing seperti yang dianjurkan pemerintah untuk mengurangi penularan virus corona.

Kanal247.com - Virus corona tak memandang bulu dalam mejangkit setiap manusia. Sejumlah publik figur pun ikut terkena dampak dari virus yang berasal dari Tiongkok tersebut. Ada sejumlah nama artis bahkan kepala pemerintahan yang positif terserang virus yang diberinama oleh WHO COVID 19 tersebut.


Baca juga ...

Untuk menghentikan penyebaran virus corona yang sangat cepat, banyak pemerintah di beberapa negara termasuk Korea menerapkan sistem self quarantine atau mengisolasi diri sendiri dan social distancing alias jaga jarak. Setelah menyelesaikan drama "Itaewon Class", aktor ganteng Park Seo Joon pun ikutan berdiam diri di dalam rumah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon mengunggah foto dirinya sambil memakai topi beannie yang menutup kepalanya yang masih plontos. Bintang film "The Divine Fury" ini tampak menganakan busana warna hitam berlengan panjang dan berpose sambil memangku wajahnya serta menatap ke arah kamera.

Dalam caption-nya, Park Seo Joon mengatakan bahwa dirinya akan ikut menerapkan jaga jarak di masyarakat. "Ikut jaga jarak meski cuacanya sedang sangat cerah," kata Park Seo Joon. Namun penggemar justru banyak yang berhasil dibuat gemas dengan penampilan imut sang idola.

"Masyaallah sayang, guys ternyata gini ya rasanya di liatin sama jodoh," komentar netter. "Duhhh rajin amat doi ngepost foto, Gmn mau move on, posting terus," ujar yang lain. "Uuu sayang kami gantengggg, sayang dirumah aja, di luar lg banyak virus corona staysave sayang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel