Jeon Somi Nyetir Sendiri Mobil Mewah Lamborghini, Pujian Netizen Mulai Berdatangan

Foto: Jeon Somi Nyetir Sendiri Mobil Mewah Lamborghini, Pujian Netizen Mulai Berdatangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Jeon Somi tampak mengendarai mobil mewah lamborghini warna kuning sendiri di jalanan kota Seoul dan membuat banyak netizen terpukau dengan bagusnya mobil senilai lebih dari 250 juta won tersebut.

Kanal247.com - Jeon Somi sepertinya telah mendapatkan banyak hal yang diimpikannya di usia ke-20 tahun. Bagaimana tidak belum lama ini matan member girlband IOI itu tampak menyetir sendiri mobil mewah lamborghini warna kuning seharga lebih dari 250 juta won di jalanan kota Seoul.


Baca juga ...

Jeon Somi tampak begitu gembira mengendarai mobil mewah tersebut dan sempat melambaikan tangan juga dari dalam. Netizen yang sempat nyinyir soal karier solo Jeon Somi usai hengkang dari JYP Entertainment itu kini berubah memberikan pujian untuk pelantun lagu "Birthday" ini.

Sebelumnya banyak yang memandang sebelah mata Jeon Somi dengan karier solonya usai bergabung dengan anak agensi milik YG Entertainment yakni The Black Label. Karier Jeon Somi bersama JYP sendiri memang tak mulus karena seolah terus digantung sejak IOI bubar.

Sempat digadang-gadang akan menjadi member ITZY namun Jeon Somi juga gagal debut bersama Lia dkk. Sedangkan sebelum mengikuti acara "Produce 101" dan menjadi juara, Jeon Somi lebih dulu gagal di acara "Sixteen" yang merupakan cikal bakal para member Twice.

Photo-INFO
Jeon Somi

Namun usai bergabung dengan The Black Label, Jeon Somi langsung merilis lagu debut solonya yakni "Birthday" pada 13 Juni kemarin. Baru-baru ini idol blesteran Korea-Kanada ini menjadi MC acara "Lose If You're Envious" bersama member boyband VIXX Ravi.

"Aku tak berpikir dia lebih baik solo daripada grup. Dia tipe orang yang ingin berdiri sendiri. Dia pintar mencari uang juga di luar JYP," komentar netter. "Namun pada akhirnya Somi menghasilkan uang dari solonya daripada bergabung dengan Twice juga menjadi bintang iklan," ujar yang lain. "Aku pikir dia bekerja keras agar bisa membeli mobil itu. Daebak, selebriti jaman sekarang pintar banget menghasilkan uang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel