Jessica Iskandar Pakai Baju Pengantin Disambut Richard Kyle, Putuskan Menikah dan Langgar Instruksi?

Foto: Jessica Iskandar Pakai Baju Pengantin Disambut Richard Kyle, Putuskan Menikah dan Langgar Instruksi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar yang tampak anggun mengenakan gaun pengantin disambut Richard Kyle kala turun dari mobil. Sontak saja, dugaan keduanya tengah melangsungkan pernikahan mencuat.

Kanal247.com - Virus corona hingga kini menuai kekhawatiran masyarakat Tanah Air. Bahkan tak hanya telah menelan banyak korban jiwa, virus corona juga berdampak besar pada pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.


Baca juga ...

Hal itu tak lain lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus mematuhi instruksi pemerintah agar mengisolasi diri dan tak menggelar acara apapun. Karena itu, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus terpaksa ditunda.

Namun pada baru-baru ini secara mengejutkan, beredar sebuah video yang tak terduga. Bagaimana tidak, pada akun fanbase Jessica Iskandar yakni @jessicaiskandar_updates terdapat video yang menuai tanda tanya.

Rupanya dalam video, wanita yang akrab disapa Jedar ini tampil menawan dengan gaun pengantin. Bahkan tak hanya itu saja, ibu satu anak ini pun terlihat cantik dengan riasan flawless dan tatanan rambut yang indah.

Sementara itu, Richard Kyle yang tampak rapi dengan setelan jas menyambut kehadiran Jedar. Richard pun lantas menggenggam tangan Jedar dan kemudian tersenyum.

Karena unggahan video @jessicaiskandar_updates itu, beberapa pihak penasaran terkait kebenaran Jedar sudah dipersunting Richard Kyle atau kah belum. Sementara sejumlah netter lain rupanya lebih memilih untuk menyematkan doa terbaiknya untuk Jedar dan Richard Kyle.

"Mrka sdah nikah ya," tulis akun Instagram @nan********70. "Semoga langgeng akhirnya kau bahagia juga," sedangkan komentar akun @khalif*******. "Ini mereka udh nikah? Wah seneng bgt kalo beneran udh, selamat ya, semoga langgeng sampe kakek nenek," timpal netizen dengan akun @*******titin.

Namun saat diselisik lebih dalam, tampaknya video tersebut hanyalah sekedar video prewedding Jedar dan Richard Kyle. Pasalnya hingga saat berita ini ditulis, baik Jedar dan Richard Kyle tak menyinggung apapun terkait pernikahan keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel