Dalang Kamera Tersembunyi Shin Se Kyung-Bomi Hingga Skandal Bocornya Isi Chat Jo Ji Moo Terungkap

Foto:  Dalang Kamera Tersembunyi Shin Se Kyung-Bomi Hingga Skandal Bocornya Isi Chat Jo Ji Moo Terungkap Instagram



Pelaku dibalik pemasangan kamera tersembunyi di ruang ganti Shin Se Kyung dan Bomi dalam acara 'Food Cart Without Borders' serta bocornya isi chat KakaoTalk aktor Jo Ji Moo akhirnya terungkap.

Kanal247.com - Saat ini Korea Selatan dihebohkan dengan skandal yang dinamakan "Telegram Nth Room". Seorang pria bernama Jo Joo Bin alias Baksa menjual banyak sekali gambar dan video wanita bugil untuk 260 ribu lebih pria hidung belang yang kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.


Baca juga ...

Dalam histrory percakapan milik Baksa dari tanggal 31 Januari seperti yang dilaporkan Wikitree, Baksa mengakui hal yang membuat semua orang kaget. Bagaimana tidak Baksa ternyata adalah pelaku di balik kamera tersembunyi Shin Se Kyung dan member A Pink Bomi ketika keduanya membintangi acara "Food Cart Without Borders" di tahun 2018 lalu adalah dirinya.

Baksa ternyata menyuruh seorang staf Olive TV untuk memasang kamera tersembunyi tersebut dan harus merogoh kocek lagi setelah kasus itu ketahuan agar sang pelaku tutup mulut. "Kami punya banyak kamera tersembunyi selebriti. Staf yang ketahuan memasang kamera tersembunyi Shin Se Kyung ketangkap dan meminta bayaran lagi. Kita tak pernah melakukan ini sebelumnya karena kurang pengalaman kita tertangkap," kata Baksa dalam pesannya. Sedangkan untuk menutupi kejahatannya, Baksa harus membayar 3 juta won lagi pada pelaku tersebut.

Sedangkan skandal bocornya isi pesan Kakaotalk milik aktor Jo Ji Moo ternyata juga adalah Baksa. "Apa kau tahu orang yang meretas akun Jo Ji Moo? Aku tidak melakukannya, Jo Ji Moo yang melakukan media play lebih dulu, jadi aku membuka isi pesannya, Kakaotalk Jo Ji Moo sangat kotor," bunyi pesannya. Namun pihak kepolisian justru membantah bahwa Baksa ada di balik skandal bocornya isi pesan bintang film "A Frozen Flower" tersebut.

Sementara itu, bocornya isi pesan milik Jo Ji Moo juga menyeret nama aktor ganteng Jang Dong Gun. Pasalnya dalam isi pesannya ada nama bintang serial "Arthdal Chronicles" ini disebutkan dan membuat hubungan Jang Dong Gun dan istrinya Ko So Young menjadi renggang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel