Barlagak Anggun, Joy Red Velvet Malah Goyang Hinggah Bikin Ngakak

Foto: Barlagak Anggun, Joy Red Velvet Malah Goyang Hinggah Bikin Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet itu terlihat berjalan anggun sambil menggerakan pinggulnya menuju sebuah ruangan. Namun, saat berada di ambang pintu, Joy Justru menggoyangkan bokongnya.

Kanal247.com - Joy merupakan salah satu member Red Velvet yang kerap menarik perhatian banyak orang. Tak hanya cantik, penyanyi tersebut juga dikenal sebagai sosok yang ceria. Idol tersebut kerap kali membagikan berbagai momen menarik di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Baru-baru ini pelantun “In & Out” tersebut membagikan momen saat ia mendukung pembukaan studio baru sahabatnya. Dengan kemeja berwarna merah dan rok berwarna emas, aura ceria Joy semakin terpancar di video yang dibagikannya di Instagram Story tersebut.

Menariknya, usai mengucapkan selamat, Joy justru bertingkah lucu. Penyanyi tersebut terlihat berjalan anggun sambil menggerakan pinggulnya menuju sebuah ruangan. Namun, saat berada di ambang pintu, Joy Justru menggoyangkan bokongnya. “Bokong yang diinginkan (emotikon),” tulis Joy dalam Instagram Story tersebut.

Aksi Joy tersebut lantas membuat temannya yang tengah merekam aksinya di belakang kamera terbahak-bahak. Joy kemudian terlihat mencucui kedua tangannya dengan wajah yang ceria. “Cuci tanganmu dengan baik!!!” tulis Joy dalam unggahannya tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini penyanyi kelahiran 1996 tersebut kembali merilis lagu OST “Hospital Playlist” bartajuk "Introduce Me To Someone Nice” pada 20 Maret lalu. Joy sendiri sudah menyanyikan berbagai OST drama. Selain “Hospital Playlist”, Joy juga pernah menyanyikan OST “The Liar and His Lover”, “Tempted”, dan juga “The Ghost Detective”. Kebanyakan dari OST tersebut dinyanyikan Joy secara solo. Namun, Joy juga pernah menyanyikan OST bersama Lee Hyun Woo dan juga rekan satu agensinya, Mark NCT.

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Melalui single utama terbaru yang berjudul "Psycho", grup besutan SM Entertainment ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel