Cha Eun Woo Tetap Cakep Meski Tertutup Masker, Emotikon Postingan Makin Bikin Halu

Foto: Cha Eun Woo Tetap Cakep Meski Tertutup Masker, Emotikon Postingan Makin Bikin Halu
WowKeren dan Kanal247


Meski wajahnya tertutupi, namun idol tersebut tetap terlihat tampan. Menariknya, beberapa penggemar justru menjadi halu ketika melihat caption Cha Eun Woo dalam postingan tersebut.

Kanal247.com - Cha Eun Woo merupakan salah satu idol Korea Selatan yang saat ini banyak disorot oleh banyak orang, khususnya kawula muda. Hal ini dibuktikan dengan masuknya nama member ASTRO tersebut dalam 10 besar daftar brand reputation member boy grup beberapa bulan ini.


Baca juga ...

Apalagi, idol tersebut memiliki media sosial yang kerap menunjukan berbagai foto tampannya. Baru-baru ini idol kelahiran 1997 ini pun kembali memposting fotonya di Instagram. Postingan tersebut menunjukan Cha Eun Woon yang tengah duduk di sebuah kursi. Namun, wajah tampan idol tersebut tertutupi oleh masker.

Meski wajahnya tertutupi, namun banyak netizen yang mengatakan bahwa idol tersebut tetap terlihat tampan. Menariknya, beberapa penggemar justru menjadi “halu” ketika melihat caption Cha Eun Woo dalam postingan tersebut. Diketahu, penyanyi ini menuliskan emotikon bergambar sebuah wajah yang sedang mencium sesuatu di hadapannya.

Emotikon tersebut lantas disambut halu oleh para penggemarnya, terutama netizen Tanah Air. Beberapa dari mereka menganggap bahwa seakan “ciuman” Cha Eun Woo tersebut dilayangkan kepada mereka.

Ciuman untukmu jugaa,”ujar @snap***. “Pake masker aja ganteng,” ujar @ainy***. “Emotnya buat aku,” ujar @imna***. “Pakai masker aja hamsem dan imut macam mana tuh (emotikon) ,” ujar @txt***. “Dicium online ya Alloh, mamah bawa pulang coba (emotikon) ,” ujar @today***. “Pake masker aja masih tampan,” ujar @meta***.

Cha Eun Woo bersama ASTRO sendiri telah merayakan ulang tahun (ultah) debut mereka yang keempat tahun. Menariknya, mereka merayakan ultah debut mereka yang keempat dengan cara yang manis, yakni dengan merilis lagu untuk para penggemarnya, Aroha. Lagu tersebut bertajuk "One and Only".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel