Lelang Barang Kenangan untuk Donasi Covid-19, Nadine Chandrawinata Debat Manja dengan Suami

Foto: Lelang Barang Kenangan untuk Donasi Covid-19, Nadine Chandrawinata Debat Manja dengan Suami instagram
WowKeren dan Kanal247


Nadine Chandrawinata pilih lelang barang pribadi yang penuh kenangan guna turut berdonasi untuk menyediakan perlengkapan APD, sempat debat manja dengan Dimas Anggara.

Kanal247.com - Sederet selebriti Tanah Air tak segan unjuk diri memberi bantuan guna menghentikan penyebaran virus corona. Mulai dari donasi uang, makanan hingga APD (Alat Pelindung Diri) bagi tim medis terus bermunculan hingga saat ini.


Baca juga ...

Kini giliran Nadine Chandrawinata yang ikut mengambil langkah besar. Namun berbeda dari artis lain yang membuka penggalangan dana, Nadine justru memilih melelang barang kenangan miliknya guna menyediakan APD bagi tim medis garda depan yang tengah berjuang melawan virus covid-19.

Hal ini diumumkan oleh Nadine belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya. Nadine rupanya melelang barang-barang yang penuh kenangan tersebut melalui live IG. Nadine juga menceritakan bagaiman ia sempat berdebat manja dengan Dimas Anggara.

Tadi siang, setelah beberes rumah, kami memberanikan diri untuk lelang barang,” kata Nadine Chandrawinata. “Huhuhu berat karena aku terbiasa simpan barang karena ada memori, tapi sekarang harus brani lepas bagi yang lebih membutuhkan. Jadi foto kami begini ni, sempet debat-debat kesel manja.

Nadine menegaskan bahwa 100 persen hasil dari lelang tersebut akan ia donasikan. Selain APD untuk tim kesehatan, sumbangan juga akan disalurkan dalam bentuk paket kebersihan diri bagi rakyat kecil.

Barang yang dilelang akan 100% akan kami berikan ke @seasoldier_ , yang mana butuh donasi untuk APD dan hygiene kit untuk masyarakat yang tidak mampu. Jadi kami support!” tegas istri Dimas Anggara lagi.

Sebagian netizen nampak antusias menyambut rencana baik Nadine dan suami ini. Pertanyaan mengenai barang yang dilelang hingga lokasi pelelangan pun menjadi pertanyaan utama.

Di sisi lain, banyak juga yang mengapresiasi donasi Nadine di atas. Hingga acungan jempol dan doa kesehatan baginya dan Dimas Anggara turut menggema di kolom komentar.

Stay safe kak dims dan kak Nadine,” pungkas @venny********. “Semangaaatttss #brani,” ujar @rika******. “Pasangan keren..like,” sahut akun @riez******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel