Ryujin-Yuna Ngaku 'Dipungut' JYP dari Jalan, Netter Bandingkan dengan Chaeryeong yang Lewat Audisi

Foto: Ryujin-Yuna Ngaku 'Dipungut' JYP dari Jalan, Netter Bandingkan dengan Chaeryeong yang Lewat Audisi Instagram



ITZY bisa dikatakan sebagai girlband rookie yang begitu cepat memperoleh popularitas. Selain berasal dari agensi besar JYP Entertainment, kelima pelantun lagu 'ICY' ini juga memiliki karateristik sendiri-sendiri.

Kanal247.com - ITZY saat ini masih dalam tahap promosi untuk album terbarunya "It'z Me" yang baru saja dirilis pada 9 Maret kemarin. Dengan adanya pandemi virus corona yang tengah menghantui seluruh dunia, promosi untuk album dengan lagu andalan "WANNABE" ini agak sedikit terhambat dan membuat ITZY lebih memilih lewat jalur offline.


Baca juga ...

Baru-bari ini ITZY tampil di acara radio dimana kedua membernya yakni Ryujin dan Yuna bercerita bagaimana dirinya bisa bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee dan akhirnya sukses didebutkan bersama ketiga member ITZY lainnya. Bukan lewat audisi, Yuna dan Ryujin rupanya ditemukan oleh JYP ketika keduanya menghadiri sebuah konser di jalanan.

Kecantikan yang dimiliki oleh Yuna dan Ryujin membuat JYP langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengajak keduanya bergabung dengan agensi yang juga menaungi Twice dkk itu. Namun mendengar cerita Yuna dan Ryujin tersebut, netizen malah membandingkannya dengan Chaeryeong yang harus melewati banyak audisi untuk akhirnya bisa debut.

Chaeryeong dan kakaknya Chayeon yang kini menjadi member IZ*ONE pernah ikut acara Mnet "Sixteen" dimana kala itu JYP sedang mencari calon idol untuk didebutkan sebagai member Twice. Sayangnya Chaeryeong dan sang kakak gagal dan harus kembali menjadi trainee. Meski ditinggal oleh Chayeon pindah agensi, Chaeryeong masih tetap bertahan di JYP dan terus mengasah bakatnya.

Ketika sudah resmi debut bersama ITZY, netizen justru berkomentar miring soal visual Chaeryeong dan membuat sang ibu meradang. Lewat sosial media, ibu Chaeryeong langsung memberikan pembelaan untuk putrinya yang menjadi bahan bully karena wajahnya dianggap kurang cantik.

"Itulah realitinya, Ryujin dan Yuna hanya perlu berjalan di jalanan sementara Chaeryeong melewati banyak audisi untuk membuktikan talenta di balik wajahnya," komentar netter. "Memang benar seperti itu ya, idol seperti Vernon, Mingyu, Jun, Sehun, Suho, Minho, Taeyong, Krystal, Chanyeol, Jin, Hongbin mereka ditemukan dijalan. Oke mereka memang bertalenta tapi tak bisa dipungkiri wajah mereka menjadi salah satu penunjang juga," ujar yang lain. "Mereka berdua dengan kakaknya Chaeyeon, tapi setidaknya Chaeryeong masih akan bersama ITZY sedangkan Chaeyeon hanya bertahan 1 tahun lagi bersama IZ*ONE," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel