Jessica Iskandar Pamer Kulit Eksotis, Penampilan Seksi Sukses Tuai Pujian

Foto: Jessica Iskandar Pamer Kulit Eksotis, Penampilan Seksi Sukses Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering tampil dengan busana seksi, penampilan terbaru Jessica Iskandar di laman Instagram sukses mencuri perhatian. Busana transparan dengan kulit eksotis, ia sukses dipuji selangit sampai disebut mirip bintang telenovela ini.

Kanal247.com - Menjadi publik figur tentu membuat apa saja yang mereka lakukan tak lepas dari sorotan mata netizen. Bahkan mereka juga dituntut untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Tak heran jika kini banyak artis yang berlomba-lomba memamerkan tubuh indah mereka di laman Instagram.


Baca juga ...

Salah satunya adalah aktris cantik Jessica Iskandar. Ia dikenal sebagai publik figur dengan postur tubuh idaman semua wanita. Bahkan aktris yang akrab disapa Jedar itu tak segan untuk membalut tubuh indahnya dengan busana seksi. Meski kadang menerima cibiran perihal penampilannya, Jedar tak jarang sukses membuat semua mata terpukau dengan kecantikannya.

Salah satunya lewat foto yang dibagikan pada Jumat (27/3), Jedar terlihat tampil berbeda. Ia memamerkan penampilan kulit eksotisnya. Dengan busana transparan dan riasan bak wanita Eropa, ibu satu anak itu terlihat sangat memukau. Jedar duduk di sebuah kursi sembari menatap tajam ke arah kamera.

Penampilan Jedar kali ini bahkan nyaris banjir pujian meskipun menggunakan busana yang terkesan seksi. Bahkan beberapa netizen menyebut jika dirinya terlihat begitu mirip dengan salah satu pemain telenovela populer “Marimar" yakni Maria Mercedes. Banyak netizen yang setuju jika Jedar kali ini benar-benar terlihat berdeda dan mirip dengan bintang lawas itu.

Cantik banget mirip esmeralda pemain Telenope @inijedar (emoji),” komentar @diky****. “Rosalinda,” sahut @shak****. “Kamu mirip thalia maria mercedez,” sahut netizen. “@inijedar mirip thalia marcedes peran utama marimar,” imbuh yang lain.

Sementara di kolom keterangan foto tersebut, Jedar mengajak seluruh netizen untuk tetap di rumah saja guna memutus tali rantai penularan virus corona. Terlebih ibunda Alexander El Barack itu juga mengalami dampak dari menyebarkan virus corona ke Tanah Air. Dimana ia memutuskan untuk menunda melaksanakan resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle meskipun sejumlah persiapan telah dilakukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel