Berbeda Dari Sebelumnya, Suho EXO Rilis Teaser Foto Bak karya Seni

Foto: Berbeda Dari Sebelumnya, Suho EXO Rilis Teaser Foto Bak karya Seni Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jelang rilisnya album, Suho pun merilis kembali teaser foto kali ini bak sebuah karya seni. Dengan coretan pensil berwarna, gambaran sosok leader EXO tampak semakin indah.

Kanal247.com - Mini album pertama Suho EXO bertajuk "Self-Portrait" akan menampilkan total enam lagu termasuk judul lagu "Let's Love" dan kolaborasi bareng Younha dengan lagu bertajuk "For You Know."


Baca juga ...

Lagu ini akan menjadi lagu pop akustik yang menampilkan melodi piano hangat dan gitar. Serta nada suara Suho yang jernih dan lembut akan bercampur dengan suara Younha yang bersemangat untuk menciptakan lagu yang indah.

Suho dikatakan telah berpartisipasi dalam menulis lirik, yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang yang memberinya kekuatan di saat dibutuhkan, dan berharap semua orang memiliki mimpi bahagia dan tidak khawatir.Mini album pertama Suho "Self-Portrait" akan dirilis pada 30 Maret pukul 6 malam waktu Korea Selatan.

Jelang rilisnya album, Suho pun merilis kembali teaser foto kali ini bak sebuah karya seni. Dengan coretan pensil berwarna, gambaran sosok Suho tampak semakin indah. Sebelumnya, juga telah dirilis teaser foto bertemakan hitam dan putih setelah sebelumnya mengusung tema dreamy dan pemandangan laut.

Suho teaser

Twitter

Sebelumnya, Suho pun pada Jumat (20/3) merilis detail album. ''Self Potrait'' nantinya akan terdiri dari 2 versi, yaitu archive #1 ENG version dan archive #2 yang dirilis di Twitter official EXO.

Sebelumnya telah diumumkan jika, Suho akan menyanyikan duet manis dengan vokalis veteran yaitu Younha untuk lagu di mini album pertamanya yang akan datang, yakni “Self-Portrait”. Lagu yang akan dibawakan oleh Suho dan Younha ini bertajuk “For You Now”. Ini adalah musik dengan genre pop akustik yang memadukan suara piano hangat dengan gitar akustik yang ritmis. Suho dan Younha akan menyatukan suara-suara mereka yang jelas dan emosional untuk pesan sepenuh hati yang didedikasikan untuk orang-orang terkasih mereka.

Younha sendiri merupakan solois yang pertama kali melakukan debut di Jepang pada tahun 2004. Sementara itu, ia memulai debutnya di Korea pada tahun 2007. Penyanyi solo ini telah merilis lagu-lagu populer diantaranya yakni "Comet", "Password 486", "Rain Shower", "Waiting", "We Broke Up Today", dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel