V Ikutan Foto Bareng Kru 'Itaewon Class' di Syuting Hari Terakhir, Fakta Ini Juga Ikut Terkuak

Foto: V Ikutan Foto Bareng Kru 'Itaewon Class' di Syuting Hari Terakhir, Fakta Ini Juga Ikut Terkuak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya untuk mendukung sang sahabat Park Seo Joon yang juga menjadi bintang utama di drama 'Itaewon Class', V menyumbang suara merduanya untuk OST drama yang tayang di JTBC tersebut.

Kanal247.com - "Itaewon Class" sepertinya menjadi drama favorit dari V. Pasalnya untuk drama yang tayang di JTBC tersebut untuk pertama kalinya member Bangtan Boys alias BTS ini menyumbangkan suara merdunya untuk OST-nya bertajuk "Sweet Night" yang juga hasil ciptaannya sendiri.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa V dan Park Seo Joon berteman baik dan OST yang dinyanyikan oleh pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu juga merupakan dukungan untuk pemeran Paek Saeroyi ini. Rupanya di hari terakhir syuting, V juga menyempatkan datang ke lokasi dan berpose bersama dengan para pemain dan kru "Itaewon Class".

Dalam sebuah foto yang beredar, tampak V mengenakan jaket warna hijau army berpose di antara para kru dan pemain "Itaewon Class" termasuk Park Seo Joon di sampingnya. Namun ternyata tak cuma sekali itu saja, terkuak fakta bahwa pelantun lagu "ON" ini juga sering mengunjungi lokasi syuting drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal itu.

Tak mengherankan jika penggemar pun semakin dibuat kagum dengan persahabatan erat antara V dan Park Seo Joon. Sedangkan selain keduanya kelompok pertemanan yang diberinama Wooga Family ini juga beranggotakan Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Photo-INFO
Twitter

"Taehyung kami berpose dengan kru 'Itaewon Class', dia sering mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung Park Seo Joon," komentar netter. '"Foto ini baru saja diposting dan para pemain memakai pakaian di episode terakhir, kurasa ini foto minggu lalu," ujar yang lain. "Dia juga bilang ikutan nangis lihat episode terakhir 'Itaewon Class'," seru lainnya.

Drama “Itaewon Class” sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Park Saeroyi yang ingin balas dendam untuk kematian sang ayah pada putra dan pemilik perusahaan makanan nomor satu di Korea, Jangga. Park Saeroyi yang juga mantan narapidana ini kemudian dibantu oleh Jo Yi Seo mewujudkan keinginannya tersebut dengan mendirikan perusahaan IC alias Itaewon Class.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel