Revina VT 'Bungkam' Cibiran dengan Raih Mimpi Kurang dari 3 Tahun, Foto Lawas Malah Disorot

Foto: Revina VT 'Bungkam' Cibiran dengan Raih Mimpi Kurang dari 3 Tahun, Foto Lawas Malah Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditertawai selama belasan tahun lantaran sederet mimpi yang dianggap mustahil, Revina VT rupanya hanya butuh waktu kurang dari 3 tahun untuk mencapai semua impiannya.

Kanal247.com - Selebgram sekaligus penulis Revina VT diketahui sempat menuai kontroversi. Terlebih, saat dirinya "menelanjangi" apapun hal yang berkaitan dengan psikologi Dedy Susanto.


Baca juga ...

Namun meski begitu, Revina tampaknya tak pernah ambil pusing. Bahkan pada baru-baru ini, ia membuktikan jika dirinya mampu meraih sederet impian di tengah komentar miring yang terus mencuat.

"Siapa yang sangka, Ndut? Siapa yang sangka, kamu bisa merantau? Siapa yang sangka, kamu tiba-tiba bisa bikin buku, Ndut? Masih inget ga, dulu kamu sering nulis buku diary dan nulis mimpi-mimpi yang kerasanya gak jelas tapi satu persatu, listnya udah kecoret?," tulis Revina menyertai foto masa kecil.

"Masih inget ga, waktu semuanya ketawa waktu kamu bilang mau ini itu? Butuh belasan tahun, Ndut.. Sekarang waktunya cuman kurang dari tiga tahun. Sebelum diusaikan semuanya, coret-coretin list lagi yuk? Kurang dari tiga tahun, after that we can play like we used to," tandas mantan kekasih Young Lex ini.

Cerita yang dibagikan Revina itu rupanya dalam sekejap langsung disambut hangat oleh banyak netizen. Bahkan mereka ramai berseru salut sekaligus bangga mengetahui Revina telah berhasil meraih sederet impiannya.

Sementara di samping itu, tak sedikit netizen yang mengomentari foto masa kecil Revina. Ternyata kebanyakan dari mereka gemas dengan Revina kecil yang tampak berisi dan berpipi tembam.

"Lucu banget," komentar akun Instagram @mahda********. "Lucuk amat itu pas kecilnya," sambung pemilik akun @agung********.

"Gumussh bgt kak rev (lambang hati)," celetuk netizen dengan akun @sen*******ca. "Gumush banget. Dan ternyata kamu bisa jadi wanita sekuat ini. Proud of you kak yg selalu nginspirasi aku," imbuh pemilik akun @far*******an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel