Tasya Farasya Unjuk Bakat Melukis Kala #DiRumahAja, Hasil Karya Malah Sukar Dipercayai

Foto: Tasya Farasya Unjuk Bakat Melukis Kala #DiRumahAja, Hasil Karya Malah Sukar Dipercayai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pilih melukis untuk mengisi waktu luang ketika #DiRumahAja, sejumlah hasil tangan Tasya Farasya malah membuat syok hingga tak dipercayai para netizen. Seperti apa?

Kanal247.com - Tasya Farasya menjadi salah satu beauty vlogger yang paling banyak dikenal. Maka tak heran jika riasan yang ditunjukkannya kerap kali menjadi acuan para pecinta dunia tata rias.


Baca juga ...

Namun berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya bukan merias diri dengan sederet peralatan makeup, Tasya justru memilih untuk menunjukkan bakatnya yang lain. Adalah melukis di atas kanvas.

Pada lukisan pertama, Tasya rupanya meniru persis seperti yang ada dalam video. Sementara dalam lukisan, tampak gunung dan banyak pepohonan rindang nan hijau.

"Di rumah aja aki hari ini ditemani oleh om bob ross. Puas bgt melukis pertama kali di kanvas kayak gini wkakaka fix ketagihan," tulis Tasya yang rupanya baru pertama kali melukis di atas kanvas.

Rupanya tak hanya cukup di lukisan naturalisme, Tasya pun menjajal kemampuan di aliran abstrak. Dan tak disangka, Tasya mampu membuat lukisan yang tak kalah indahnya dengan lukisan pertama.

"Jadinya bikin bunga abstrak guys. Wkwkwk abstrak ternyata susah, gue kira karena namanya abstrak jadi harusnya lebih muda kan," tulis Tasya yang tak ketinggalan menyematkan tagar "dirumahaja".

Karya lukisan Tasya yang ternyata pemula itu disambut heboh para pengguna media sosial. Begitu pun sederet selebgram dan pemilik akun centang biru yang berseru takjub.

Tak ayal, beragam pujian langsung ramai memenuhi dua postingan Tasya kali ini. Bahkan saking bagusnya, dua lukisan Tasya itu sempat tak dipercaya oleh sejumlah netizen.

"Serius itu ngelukis sendiri? Hebat bener," tulis akun Instagram @nor********ya. "Kenapa bisa sebagus itu, padahal pemula, keren bgt kk tas," sambung akun @li********10.

"Lukis muka bisa, lukis di kertas bisa, hadeeuuuh (lambang hati)," celetuk netizen dengan akun @din*******ku. "Udah cantik, pinter, berbakat pula. Tasya serbaada farasya," imbuh pemilik akun @michelle*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel