Idol Grup N.Cus Manjakan Fans K-Pop Dengan Dance Cover Mengagumkan Dari 'ON' BTS

Foto: Idol Grup N.Cus Manjakan Fans K-Pop Dengan Dance Cover Mengagumkan Dari 'ON' BTS
WowKeren dan Kanal247


Lagu comeback BTS baru-baru ini yang menyita perhatian adalah 'ON'. Kali ini salah satu idol cowok bernama N.Cus sukses memukau penggemar K-Pop dengan dance cover mengagumkan dari koreografi lagu tersebut.

Kanal247.com - Pada 28 Februari lalu, Bangtan Boys (BTS) baru saja secara resmi telah merilis MV dari lagu terbaru mereka yang bertajuk "ON". Ini merupakan lagu utama BTS dalam album terbarunya yakni "Map Of The Soul: 7". Album tersebut dirilis pada 21 Februari bersamaan dengan "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima.


Baca juga ...

Comeback mereka kali ini sepertinya memang tak main-main. Buktinya, pada Selasa (3/3) ini, Billboard mengkonfirmasi 3 lagu dari album BTS '"Map of The Soul: 7" masuk pada chart hot 100. Prestasi yang sangat membanggakan ini tentunya membuat para ARMY (fandom BTS) bangga. Grup besutan Big Hit Entertainment ini pun menjadi perbincangan di media online. Selain itu, banyak juga yang takjub akan prestasi BTS di album ini.

Kesuksesan "ON" membuat nama BTS semakin populer. Bahkan kini banyak kalangan yang berlomba menirukan koreografi dari single tersebut. Terbaru ada idol grup cowok bernama N.Cus yang memukau para penggemar K-Pop dengan dance cover mereka yang lincah.

Pada Selasa (24/3), para member N.Cus menunjukkan bagaimana kemampuan mereka dalam melumpuhkan tingkat kesulitan dari koreografi "ON" BTS. Bahkan gerakan mereka seolah nyaris sempurna. Sama seperti anggota BTS di video "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima, para member N.Cus tampil dengan busana hitam putih di video tersebut.

Penampilan mereka semakin mengesankan dengan tatapan karismatik dan ekspresi wajah mereka sambil menggerakkan tubuh sesuai irama. Bahkan mimik wajah mereka terlihat begitu sempurna dan menghayati setiap gerakan. Sebelumnya, N.Cus sendiri memang menyebut huja Suga cs itu adalah panutan mereka.

N.Cus sendiri memulai debut mereka pada bulan Agustus 2019 di bawah agensi mereka KYURI Entertainment dengan mini-album mereka "Matchless Love". N.CUS adalah singkatan dari "No. Competitors Under the Sky". Grup ini terdiri dari 12 anggota, termasuk EOS, Myeong, Hwan, Seo Seokjin, Sungsub, Hojin, Euntaek, Soon, IF, Yuan, Sungyong dan Hyunmin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel