Pamer Foto Salmafina Sunan Saat Masih Berhijab, Doa Sunan Kalijaga Banjir Sorotan

Foto: Pamer Foto Salmafina Sunan Saat Masih Berhijab, Doa Sunan Kalijaga Banjir Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Berujar rindu seraya mengunggah foto Salmafina Sunan saat masih berhijab, begini doa Sunan Kalijaga singgung soal hidayah sontak banjir sorotan dari warganet.

Kanal247.com - Pengacara kondang Sunan Kalijaga kembali banjir sorotan dari warganet. Namun bukan karena kasus yang sedang ia tangani melainkan unggahan terbarunya di media sosial.


Baca juga ...

Pada kesempatan itu, Sunan Kalijaga mengunggah gambar percakapannya dengan sang putri yakni Salmafina Sunan. Bukan tanpa sebab, bersamaan dengan itu Sunan Kalijaga berujar rindu kepada putrinya.

Dalam unggahan itu Sunan Kalijaga terlihat memamerkan lagi foto Salma saat masih berhijab. “#Indonesia #anak #perempuan #kesayangan walaupun ayah tau kamu dimana tapi ayah kangen mau peluk cium kamu,” tulis Sunan Kalijaga di kolom caption.

Tak cukup sampai di sana, Sunan Kalijaga juga memanjatkan doa dalam unggahannya ini. Ia berharap pintu hati putrinya dibukakan dan mendapatkan hidayah. Sunan Kalijga juga berdoa putrinya menjadi sosok yang sholehah seperti dahulu.

Semoga ALLAH SUBHANAHUWA TA’ ALA membukakan pintu hatinya Salmafina dan diberikan hidayah kembali menjadi anak yang Soleha seperti dulu lagi... aamiin,” sambung Sunan Kalijaga di kolom komentar.

Pamer Foto Salmafina Sunan Saat Masih Berhijab, Doa Sunan Kalijaga Banjir Sorotan

Instagram

Harapan Sunan Kalijaga ini lantas banyak mendapat perhatian dari warganet. Tentu saja balasan aamiin menggema dilantangkan netizen untuk doa Sunan Kalijaga.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Salmafina Sunan menuai banyak pro-kontra setelah memutuskan untuk berpindah agama. Namun seiring berjalannya waktu, cibiran untuk Salma semakin mereda. Di sisi lain, sanjungan banjir berdatangan melihat kasih saying yang terus dicurahkan Sunan Kalijaga untuk putrinya ini.

Salma anak yg baik pada dasar nya tp diluar bnyk org2 yg menyesatkan nya...semoga hidayah itu datang buat salma,” ujar akun @satma******. “Suatu saat pasti salma berubah ko pak sunan doa doa dan doa terus Alloh sayang sama pak sunan,” sambung @dewi******. “ Ya Allah.... aku dah ga punya Ayaah baca captionnya jd sedih,” aku @dewy******.

Melihat banyaknya dukungan dari netizen, Sunan Kalijaga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada netizen. Beragam komentar positif dari warganet yang memahami perasannya tentu menyentuh hati Sunan Kalijaga.

Ya ALLAH terimakasih untuk aamiin dari netizen semoga ALLAH SUBHANAHUWA TA ‘ALA membalas kebaikan untuk semua... aamiin,” kata Sunan Kalijaga lagi. “ Alhamdulillah terimakasih buat semua suport dan doanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel