Tuai Kontra, Istri Tegar Akhirnya Beber Alasan Mantap Menikah Hingga Sifat Asli Sang Suami

Foto: Tuai Kontra, Istri Tegar Akhirnya Beber Alasan Mantap Menikah Hingga Sifat Asli Sang Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Tegar diketahui menuai kontroversi usai memutuskan untuk mempersunting sang pujaan hati, Sarah Sheilka pada Selasa, 23 Maret 2020 lalu, di usia yang masih sangat muda.

Kanal247.com - Kabar pernikahan penyanyi Tegar memang berhasil mengejutkan publik. Hal itu tak lain lantaran usia pelantun lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang" ini yang dinilai masih sangat muda. Yaitu 18 tahun.


Baca juga ...

Tak heran, pernikahan Tegar dengan sang pujaan hati, Sarah Sheilka pada Selasa (23/3) lalu, menuai kontroversi. Bahkan sampai-sampai mencuat dugaan jika Sarah Shelka tengah mendongkrak popularitas dari Tegar.

Namun pada baru-baru ini hal berbeda diungkapkan Tegar. Pasalnya, ia membeberkan terkait keputusannya untuk menikah muda saat menjadi bintang tamu di program acara "Ini Talkshow" yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany.

"Kenapa Tegar nikah muda? Karena Tegar memang udah niat buat nikah muda dan ternyata nikah itu lebih cepat lebih baik," ujar Tegar dengan lugas.

Menambahkan, Sarah membeberkan cerita awal mula Tegar mengungkapkan keseriusannya. Bahkan tak cuma itu, Sarah pun menguak sifat asli Tegar yang membuatnya mantap untuk menerima pinangan.

"Aku waktu itu ngiranya bercanda, karena lagi ngumpul sama temen-temen. Tapi ternyata pas Februari itu dia (Tegar) mau ngomong (perihal pernikahan) ke orangtua aku," beber Sarah Sheilka.

"Dia umurnya segitu tapi enggak childish kok, dewasa. Karena mungkin Tegar perjalanan hidupnya ya, jadi lebih dewasa," tambah Sarah Sheilka.

Namun penjelasan Tegar dan Sarah tersebut benar-benar tak membuat netter memberikan respons terbalik. Pasalnya banyak pihak justru kembali ramai mencibir Tegar dan Sarah hingga menduga keduanya sengaja mendongkrak popularitas.

"Kalo tegar ga terkenal mungkin dia ga mau sama tegar," tulis akun Instagram @ade********sn. "Setingan kayaknya biar masuk tv lagi," sambung akun @sol********66. "Ingat ada ramalan artis yang nikah hanya mencari sensasi dan pansos," imbuh pemilik akun @nar******ca.

Seolah tak cukup hanya sampai di situ saja, ada pun netter yang menyinggung paras serta penampilan Sarah. Rupanya menurut salah seorang netter, wajah Sarah saat menghadiri "Ini Talkshow" berbeda jauh dengan yang terlihat di laman Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel