Mulan Jameela Tuai Kontroversi Usai Beber Cara Pencegahan Virus Corona

Foto: Mulan Jameela Tuai Kontroversi Usai Beber Cara Pencegahan Virus Corona Instagram



Alih-alih disambut positif seperti artis kebanyakan, salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona yang dibeberkan oleh Mulan Jameela malah menuai kontroversi. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Penyanyi Mulan Jameela rupanya ikut membagikan cara bagaimana mencegah penyebaran virus corona. Istri Ahmad Dhani ini lantas membeberkan cara demi cara yang ia anjurkan.


Baca juga ...

Namun di antara salah satu cara yang Mulan Jameela sarankan, rupanya menjadi buah bibir. Hal itu adalah rajin membersihkan diri, yaitu mandi.

"Menurut Mulan Jameela, salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona adalah mandi setiap hari," begitu bunyi tulisan di cuitan @jpnncom. "Mulan Jameela: Jangan lupa mandi setiap hari," sedangkan bunyi tajuk di salah satu berita jpnncom.

Salah satu saran yang paling disorot tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi para pengguna Instagram. Namun seperti biasa, Mulan dicecar komentar miring terkait apapun yang ia ungkapkan dan lakukan.

Banyak netter bahkan menghujat Mulan lantaran cara yang ia anjurkan. Sejumlah pihak pun juga sampai mengaitkan cibiran dengan keanggotaan Mulan dalam (Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Pikiran anghota dewan gini amat," tulis akun Instagram @yun********na. "Aduuh anggota parlemen o*n kok bisa diterima yak," sambung pemilik akun @lya*******10.

"Kalo cuma ksh solusi kayak gitu, anak gue kls sd 1 juga bisa mbaakkk," celetuk netter dengan akun @arny*******. "Jadi ketauan pengetahuannya dia seberapa.. Lagian dikira yg pada kena corona ga mandi kali ya, ada noh prince charles kena, mau ngatain dia ga perna mandi mbak?" imbuh pemilik akun @nya*******ce.

Komentar yang didapat Mulan sontak berbeda dari artis kebanyakan. Pasalnya diketahui, Maia Estianty, Rachel Vennya, Aming dan masih banyak lagi mendapatkan sederet sanjungan ketika membagikan cara untuk mencegah penyebaran virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel