Ikut Berduka, Darius Sinathrya Ungkap Rasa Pilu atas Kepergian Ibunda Jokowi

Foto: Ikut Berduka, Darius Sinathrya Ungkap Rasa Pilu atas Kepergian Ibunda Jokowi Instagram



Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo mengembuskan napas terakhirnya di usia 77 tahun pada Rabu (25/3). Darius Sinathrya akhirnya mengungkapkan rasa duka dan belasungkawa.

Kanal247.com - Belum usai persoalan virus corona, Tanah Air malah kembali berduka. Pasalnya, ibunda terkasih dari Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo telah tutup usia.

Sudjiatmi Notomihardjo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (25/3). Ibunda Presiden Joko Widodo itu pun meninggal dunia di usia yang genap 77 tahun.

Kepergian selama-lamanya ibunda Jokowi rupanya menyisakan luka yang mendalam bagi aktor Darius Sinathrya. Darius pun mengungkapkan belasungkawa dan perasaan dukanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Belasungkawa dan duka cita mendalam atas berpulangnya Ibunda tercinta Presiden RI @jokowi," tulis suami dari Donna Agnesia ini menyertai foto mendiang ibunda Jokowi.

Baca juga ...

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima dan diberikan tempat terindah di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," sambung Darius. "Begitu berat bebanmu Pak, hanya bisa mendoakan agar Tuhan selalu memberi kesehatan dan kekuatan."

Ungkapan duka serta belasungkawa Darius atas kepergian ibunda Jokowi rupanya ditanggapi cepat oleh Donna Agnesia. "Turut berduka cita untuk Presiden @jokowi & keluarga. Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. God bless Bapak Jokowi.. Semoga dikuatkan," tulis Donna.

Sementara itu, para pengguna media sosial juga turut mengungkapkan belasungkawanya. Mereka pun menyematkan doa terbaik untuk mendiang ibunda Jokowi.

"Turut berduka cita buat pak presiden," tulis akun Instagram @al********19. "Yang kuat pak presiden, tabah," sambung pemilik akun @sledr********.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Semoga husnul khotimah," timpal netizen dengan akun @ag********rah. "Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat yg sebaik-baiknya di sisi sang khalik," imbuh pemilik akun @********ferial.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel