Siwon Posting Tarian Kocak Komedian Indonesia, Fans Tanah Air Heboh

Foto: Siwon Posting Tarian Kocak Komedian Indonesia, Fans Tanah Air Heboh
WowKeren dan Kanal247


Postingan Siwon ini lantas dibanjiri oleh komentar para fans tanah air. Banyak yang tak menyangka jika seorang idol Korea terkenal sekelasnya bakal memposting ulang video kocak komedian Indonesia tersebut.

Kanal247.com - Choi Siwon baru saja datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Kedatangannya tersebut disambut hangat oleh banyak masyarakat Indonesia, terutama oleh Raffi Ahmad dan keluarganya yang menjamu aktor Korea Selatan tersebut.


Baca juga ...

Member Super Junior itu nampak sangat berterima kasih terhadap sambutan masyarakat Indonesia kepadanya. Ia pun beberapa kali menulis status di media sosial menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini membuat para penggemar Tanah Air kaget sekaligus bangga.

Tak sampai disitu, baru-baru ini Siwon bahkan memposting ulang sebuah video buatan salah satu komedian Indonesia, yakni Babe Cabilita. Video berlatar merah muda itu menunjukan tarian kocak komedian tersebut.

Menariknya, di akhir tarian pria pemilik nama Priya Prayoga Pratama ini seakan ingin meraih wajah Siwon agar bisa menempel di tubuhnya, sebagaimana aksi sebelumnya. Namun, gambar wajah tersebut seakan tak mau menghinggap di wajah komedian itu.

Postingan Siwon ini lantas dibanjiri oleh komentar para fans Tanah Air. Banyak yang tak menyangka jika seorang idol Korea terkenal sekelas Siwon bakal memposting ulang video kocak komedian Indonesia tersebut. Para penggemar pun berkelakar jika Siwon nampaknya ingin pindah ke Indonesia.

Ini beneran Siwon yang ngerepost? Sungguh ku tak percaya hahaha kocyakBang Siwon jadi begindah dah,” ujar @putri***. “Tolooong bentar lagi punya KTP Jakarta diaaa,” ujar @novi***. “Direpost dong (emotikon). Pulang dari indo jadi sengek si abang,” ujar @gita***.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel