Eunkwang BTOB Pulang Wamil Lebih Cepat Karena Pandemi COVID-19

Foto: Eunkwang BTOB Pulang Wamil Lebih Cepat Karena Pandemi COVID-19



Diketahui bahwa terdapat 100 kasus baru COVID-19 di Korea Selatan. Dengan begitu, terdapat total 9.137 kasus. Terdapat 126 lebih kematian di Korea akibat virus ini. Meski begitu, ada 3.730 lebih pasien yang telah dinyatakan sembuh.

Kanal247.com - Eunkwang diketahui berangkat wajib miiter (wamil) pada Agustus 2018 lalu. Leader BTOB tersebut memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon. Ia sebelumnya dijadwalkan keluar dari wamil pada 7 April mendatang.

Namun, karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda Korea Selatan akhir-akhir ini pemulangan Eunkwang dipercepat. Dilansir dari Kstarlive pada Rabu (25/3), Eunkwang mengambil liburan terakhirnya sebelum diberhentikan dan akan diberhentikan dari militer tanpa kembali ke pangkalan mereka. Ini adalah bagian dari peraturan baru Departemen Pertahanan Nasional untuk memerangi pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.

Sementara itu, baru-baru ini diketahui bahwa terdapat 100 kasus baru COVID-19 di Korea Selatan. Dengan begitu, terdapat total 9.137 kasus. Terdapat 126 lebih kematian di Korea akibat virus ini. Meski begitu, ada 3.730 lebih pasien yang telah dinyatakan sembuh. Sayangnya, terdapat satu kasus dimana pasien yang telah sembuh kembali terjangkit virus ini.

Baca juga ...

Eunkwang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga dia menyelesaikan pelatihan dasar dengan nilai yang tinggi dan bahkan yang terbaik beberapa waktu lalu. Penyanyi tersebut pun akhirnya mendapatkan ucapan selamat dari para member BTOB. Selain itu, mereka juga menemui sang leader grup tersebut.

Sementara itu, padal 21 Maret lau, BTOB merayakan ulang tahun debutnya yang ke-8 tahun dengan berbagi foto surat tulisan tangan masing-masing anggota kepada Melody (fandom resmi BTOB). Pesan tersebut tentu membuat penggemar senang dan terharu bukan main. Berikut adalah pesan yang dituliskan Eunkwang dalam surat tersebut.

“Ini adalah hari di mana saya merasa kewalahan dengan banyak perasaan rumit!”ungkap Eunkwang. Meskipun saya tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung, saya harap hati saya masih dapat menjangkau kalian! Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu! Saya akan membuat 2020 yang bahagia untuk kalian! Segera! Aku mencintaimu, Melody!”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel